Beranda Terkini Puluhan Ribu Pendukung Pasangan Jadi-Jo Tumpa Ruah di Jalan

Puluhan Ribu Pendukung Pasangan Jadi-Jo Tumpa Ruah di Jalan

145
0

Kotamobagu-DCnews_ Puluhan Ribu masyarakat kota Kotamobagu yang mendukung pasangan bakal calon walikota Kotamobagu Jainudin-Suharjo, tumpa ruah di jalanan.Mereka datang dari 33 Desa dari empat kecamatan yang ada di Kotamobagu, khusus untuk mengantar pasangan Jadi-Jo mendaftar di KPU Kotamobagu yang terletak di Jl Kinalang No 1 Kotobangon Kotamobagu Timur.Koordinator masa simpatisan Jadi-Jo, Edwin Hatam ketika bersua dengan awak media DCnews mengatakan bahwa ribuan masa simpatisan pasangan Jadi-Jo adalah masyarakat asli Kotamobagu yang begitu mencintai pasangan Jadi-Jo “Mereka sudah dari Jam 06.00 pagi berkumpul di kediaman Jainudin yang berada di Sampana,tak ada paksaan ataupun iming-iming imbalan,ini murni kecintaan mereka terhadap pasangan Jadi_Jo”,kata Edwin.

Pasangan Jadi-Jo mendaftar di KPU lewat jalur perseorangan,karena sebelumnya pasangan Tatong-Nayodo telah mendaftar di KPU dengan mengantongi 8 SK partai pemilik kursi di DPR Kotamobagu.

“Pasangan Jadi-Jo mendaftar lewat jalur perseorangan,karena semua partai yang berhak mengusung dan mendukung telah bersama-sama dengan pasangan Tatong-Nayodo”,katanya.

Namun,meski semua partai yang ada di DPR Kotamobagu telah ber sama-sama dengan pasangan Tatong-Nayodo,ternyata hari ini puluhan ribu masyarakat Kotamobagu berada di belakang pasangan bakal calon perseorangan.

“Ini membuktikan bahwa kekuasaan bukanlah tolak ukur untuk mendulang suara ataupun masa,tapi kecintaan rakyatlah patokannya.Semoga pesta demokrasi kali ini,akan benar-benar melahirkan pemimpin yang dicintai rakyat”, tutup Edwin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini