Beranda Terkini Rinto Paputungan : Cukup Saya Saja Orang Miskin Yang Diperlakukan Pemkab Bolsel...

Rinto Paputungan : Cukup Saya Saja Orang Miskin Yang Diperlakukan Pemkab Bolsel Seperti Ini

214
0

Bolsel-DCnews_Kecewa atas keputusan Pemkab Bolsel karena telah dianulir sebagai penerima beasiswa studi Pasca Sarjana,Rinto Paputungan akhirnya angkat bicara.Rabu 3/1/2018,ketika ditemui awak media di kos-kosan yang berukuran 3X4 M ,Paputungan mengatakan telah ikhlas dengan keputusan Pemkab Bolsel.”Jika hanya karena saya menjadi pengurus partai kemudian pemkab meng-anulir beasiswa saya maka Bismillah,Semoga Tuhan senantiasa memberkahi keputusan tersebut”,ucap Paputungan.

Lanjutnya,sedari awal pemkab Bolsel sudah memberikan signal jelas agar supaya tidak adalagi upaya untuk melengkapi berkas sesuai dengan permintaan Pemkab .

“Jika saya di anggap telah masuk ke politik Praktis,maka sedari awal pemkab tidak memberikan harapan,karena saya menjadi pengurus partai semenjak kepemimpinan H2M,dan itu beliau tau,ucapnya lagi sambil merunduk.

Selanjutnya,Paputungan berharap agar kejadian yang menimpa dirinya tidak terjadi lagi pada mahasiswa-mahasiswa lainnya yang lagi kuliah diluar Daerah.

“Cukup saya saja orang miskin yang menjadi korban,semoga dengan kejadian ini teman-teman mahasiswa akan lebih selektif mengurus berkas beasiswa studi”,tutup Paputungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini