Beranda Terkini Rinto Paputungan : Pemuda Yang Di Amputasi Dari Penerima Beasiswa,Kini Hadir Dengan...

Rinto Paputungan : Pemuda Yang Di Amputasi Dari Penerima Beasiswa,Kini Hadir Dengan Karya Baru

162
0

Bolsel-DCnews_Meskipun sempat di blaclist dari daftar penerima beasiswa pasca sarjana,namun semangat dari anak muda asal Bolsel ini tak pernah surut.Terbukti ketika bersua dengan awak media di kalibata city Jum’at 26/1/2018,Rinto paputungan mengatakan bahwa dalam dekat ini , ada investor asal jakarta yang akan turun langsung ke Sulut untuk melihat langsung potensi pisang goroho.

Menurut rinto,investor ini tertarik dengan tepung yang dihasilkan dari pisang goroho dikarenakan kadar gulanya rendah,kering dan non terigu.

‘’Masalah beasiswa yang dibatalkan Pemkab Bolsel saya sudah ikhlas lahir bathin,hari ini saya tetap berinovasi dengan hasil dari ide-ide saya meskipun tanpa uluran tangan dari pemerintah Bolsel,dan untuk investor yang akan bekerjasama dengan saya nantinya saya berharap agar bisa tertarik dengan potensi goroho yang ada ddi sulut’’,ucap rinto.

Tambah rinto,untuk petani pisang goroho tidak perlu gusar atau bimbang mau dijual kemana hasil pertaniannya karena nantinya akan dibeli langsung oleh investor.

“Kelebihan kami adalah,hasil pertanian pisang goroho baik dari hasil sortiran,yang sudah masak,ataupun sudah potensi busuk kami siap untuk membelinya,tapi dengan harga yang bervariasi’’,tegas Rinto.

Selanjutnya rinto berharap agar hasil karya dari putra daerah bisa dihargai dengan cara mensuport dan mendoakan.

“saya berharap dukungan dan doa dari teman-teman juga warga BMR agar karya dari kami bisa berjalan maksimal”,tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini