Beranda Terkini Sebut LMI Kawal LO Jadi-Jo,Hanni : Kami Akan Cari Wartawan Itu

Sebut LMI Kawal LO Jadi-Jo,Hanni : Kami Akan Cari Wartawan Itu

274
0

Kotamobagu-DCnews_Adanya pemberitaan di salah satu media yang mencantumkan organisasi Laskar Manguni Indonesia (LMI) ditanggapi serius Hanni Manossoh selaku ketua LMI di Kotamobagu.
Menurutnya pemberitaan tersebut terlalu tendensius dan politis.Kehadirannya di kantor panwas kemarin siang ,28/1/2018 karena bertepatan melintas di depan kantor.”Saya kebetulan melintas di depan kantor Panwas,dan melihat teman-teman tim Jadi-Jo ada di situ,karenanya saya mampir”,ucap Hani dengan nada kesal.

Lanjut Hani,seharusnya media yang mencantumkan nama Laskar Manguni Indonesia mengkonfirmasi kehadiran dirinya di kantor Panwas agar pemberitaannya berimbang dan terkesan tidak mendeskriditkan dirinya selaku ketua LMI di Kotamobagu.

“lMI adalah Organisasi Resmi,hierarki nya jelas.Jadi jangan sembarangan memuat berita tanpa ada penjelasan sepihak,perlu dipahami bahwa saya adalah warga Kotamobagu,tidak ada salahnya secara pribadi memihak ke salah satu kandidat,Jadi jangan bawa nama LMI biar tidak salah tafsir”tegasnya.

Selanjutnya Hanni Manossoh berharap agar tidak ada lagi pemberitaan yang mengaitkan Organ LMI apalagi yang berkorelasi dengan Politik.

“Untuk media yang sudah mencantumkan nama LMI dalam pemberitaannya agar segera meminta maaf,kalau tidak maka kami yang akan temui dia,dimana pun berada”,tutupnya//Prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini