Beranda Terkini Ternyata “Rinto Paputungan” Sudah Terdaftar Sebagai Penerima Beasiswa

Ternyata “Rinto Paputungan” Sudah Terdaftar Sebagai Penerima Beasiswa

334
0

Bolsel-DCnews_Terkait pencairan Beasiswa terhadap Rinto Paputungan yang telah dianulir oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, ternyata tidak mendasar.Pasalnya melalui statemen Kadis Pendidikan,Ramli Abdul Madjid bahwa tidak direalisasikannya beasiswa Rinto Paputungan karena atas petunjuk Bupati mengisyaratkan bahwa pembatalan tersebut karna ada dugaan ada unsur sakit hati.Bukan karena alasan administrasi .

“Sudah jelas bahwa alasan Pemkab tidak mencairkan beasiswa saya karena ada yang tidak suka,coba kalau objektif pasti terealisasi.”ucap Paputungan.

Tambahnya,untuk penerima beasiswa studi pasca sarjana ada lima orang dan semuanya telah di paripurnakan di DPR D Bolsel.

“Kami ada lima orang,dan itu sudah final karena sudah di disposisi oleh Wakil Bupati,dan bahkan telah diparipurnakan di DPR D Bolsel”.tegasnya.

Lagi,Paputungan meminta ke Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan harus menjelaskan ke Publik apa alasan kenapa saya sampai di anulir sebagai penerima beasiswa.

“Pemkab harus menjelaskan secara gamblang dan Rasional kenapa saya dianulir,kami punya hak 20% dalam APBD,makanya kami bermohon bukan meminta uang pribadi.”tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini