Beranda Berita Utama ADM : Semoga  PILWAKO Kota Kotamobagu Berjalan Aman dan Lancar

ADM : Semoga  PILWAKO Kota Kotamobagu Berjalan Aman dan Lancar

200
0

Jakarta-DCnews_Di sela-sela kesibukannya mempersiapkan diri menghadapi proses persidangan tanggal 28/2/2018 nanti,Aditya Didi Moha (ADM),Politisi Partai Golkar ini,masih sempat mendoa kan agar Pilwako Kotamobagu berjalan dengan lancar.

Melalui Kuasa Hukumnya,Taufik Akbar Senin (19/2/2018) mengungkapkan harapan dan doa ADM dalam Proses Politik yang akan dilaksanakan di Kotamobagu.

“Selesai berdiskusi dengan  Aditya  Didi Moha (ADM) terkait persiapan tim lawyer untuk menghadapi sidang tanggal 28 Februari nanti. Setelah menjelaskan persiapan tim lawyer dan pendalaman BAP, beliau sempat berdiskusi mengenai konstelasi politik di kotamobagu dan nasional saat ini, analisa politiknya tajam dan pemahaman beliau mengenai ke_Daerahan dan Politik lokal sangat detail juga mendalam”Ungkap Taufik

Membuat sangat berkesan bagi saya yang tidak tau menau mengenai Politik Daerah adalah masih sempat-sempatnya beliau memikirkan Daerah dan rakyat yang selama ini mendukungnya.Bahkan dalam posisi menunggu penentuan nasibnya saat ini, ADM masih sempat mendoakan agar Proses Pilwako Kota Kotamobagu berjalan lanjar.

“Semoga PILWAKO Kota Kotamobagu berjalan dengan aman lancar dan masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik”,jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini