Beranda Berita Utama Alhamdulilla !! Niat Benny Rhamdani Besuk Kepsek Yang Jadi Korban Penyaniayaan Wali...

Alhamdulilla !! Niat Benny Rhamdani Besuk Kepsek Yang Jadi Korban Penyaniayaan Wali Murid Terkabul

224
0

Bolmong-DCnews_Penganiayaan terhadap Kepala Sekolah (Kepsek) Menengah Pertama Negeri 4 di Labuan Uki Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow Provinsi Sulawesi Utara telah menyita perhatian publik.Bahkan salah satu personil Dewan Perwakilan Daerah (DPD) wakil Sulut,Benny Rhamdani,Sabtu (17/2/2018) di sela-sela kesibukannya di Manado menyempatkan waktu berkunjung di RS Kandouw,tempat kepsek ini dirawat.

 

‘’Alhamdulillah,niat sejak dari Jakarta untuk menjenguk Ibu Astri Tampi, Kepala Sekolah SMP 4 Lolak-Kab.Bolmong(Korban Penganiayaan) terkabul sudah.
Perkembangan kesehatan Ibu Tampi semakin membaik.Saya bisa mencium tangan dan kening Ibu Astri Tampi sebagai bentuk rasa hormat dan terima kasih saya kepada Guru.Terimakasih Guru,begitu besar jasamu bagi Bangsa dan Negara ini.
Selain karena Orangtua, tanpamu, saya tidak bisa menjadi seperti sekarang ini”,ucap BRANI.

 

Diketahui,Kepsek yang menjadi korban penganiayaan wali murid itu bernama Astri Tampi berusia 57 tahun.Ia mengalami luka di tangan, hidung patah, lebam di kepala terkena kaca, sakit di punggung, dan darahnya membasahi bagian depan seragam dinasnya.Penganiayaan itu berawal dari isu alat tes kehamilan yang beredar di kalangan siswa.//prd

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini