Beranda Berita Utama Berkunjung ke Desa Bilalang 1,Pasangan Jadi-Jo Dikepung Ribuan Orang

Berkunjung ke Desa Bilalang 1,Pasangan Jadi-Jo Dikepung Ribuan Orang

215
0

Kotamobagu-DCnews_Kecintaan rakyat kotamobagu terhadap pasangan Jadi_Jo mulai nampak di pelupuk mata.Dari Enam titik kampanye Dialogis yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu,pasangan Jadi-Jo selalu dijemput oleh ribuan masyarakat kotamobagu.

Buktinya,siang tadi (26/2/2018) di titik ketujuh jadwal kampanye Dialogis yang dilaksanakan di Desa Bilalang Kecamatan Kotamobagu Timur,pasangan Jadi-Jo kembali dijemput ribuan warga yang ada di titik kampanye.

Psangan Jadi-Jo yang datang dengan Kendaraan Hartop putih, saat masuk di Desa Bilalang 1 langsung disambut ribuan warga yang sudah tumpah ruah di jalanan.

Antusias ribuan warga kotamobagu yang hadir di setiap kampanye dialogis pasangan Jadi-Jo di intrepretasikan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lidik krimsus,Ali Imran,sebagai kesadaran berpolitik yang objektif dan rasional.

‘’Jika warga yang hadir sudah mencapai ribuan,maka bisa di artikan bahwa masyarakat kotamobagu punya kesadaran berpolitik dalam menghadapi proses demokrasi yang semakin kekinian.Artinya,masyarakat memilih bersikap ke Kandidat yang mempunyai konsep jelas dan kerja kongkrit’’,kata Ali.

Pasangan Jadi-Jo sudah terbukti dalam meng-implementasikan gagasan-gagsana yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Akademi Kebidanan (Akbid),Akademi Keperawatan (Akper),SMA 23 Maret adalah bukti kongkrit kepedulian pasangan terhadap kemaslahatan orang banyak,ter khusus masyarakat Kotamobagu”katanya.

Terpisah,Jainudin Damopolii selaku kandidat Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan banyak terimakasih buat masyarakat kotamobagu yang ternyata sudah rasional dalam berpolitik.

“Simpati dan kecintaan masyarakat kotamobagu terhadap kami,patut untuk di apresiasi.Dan tentunya ,antusias warga di saat kampanye dialogis,semakin menguatkan tekad dan niat kami bertarung di Pilwako Kotamobagu.’’pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini