Beranda Terkini Dinilai Pandang Enteng,Kader Golkar Bolsel Minta Ketua DPD II Tegur Abdul Rajak...

Dinilai Pandang Enteng,Kader Golkar Bolsel Minta Ketua DPD II Tegur Abdul Rajak Bunsal

192
0

Bolsel-DCnews_Kader Golkar Bolaang Mongondow Selatan geram dengan sikap pandang enteng yang diperlihatkan Abdul Rajak Bunsal (ARB).Pasalnya beberapa kali agenda kepartaian yang dilaksanakan DPD II ,Bunsal tidak pernah hadir dan bersikap acuh tak acuh.

Ketidak hadiran ARB dalam kegiatan partai Golkar memantik spekulasi dari kader Golkar bahwa ARB tidak serius lagi berada di bawah Pohon Beringin .

“Kami selaku kader Golkar yang ada di Bolsel,meminta kepada Ketua DPD 1 untuk segera mengeluarkan SP 1 kepada kader yang pandang enteng .Partai Golkar tidak butuh kader yang hanya mau enak nya saja,dan tidak mau berbuat untuk partai,ucap Kader yang enggan namanya di mediakan.

‌Sementara itu,Ketua DPD I Partai Golkar Bolsel,Hartina Badu ketika dihubungi awak media,Selasa 6/2/2018, membenarkan sikap ARB yang Pandang Enteng.”Benar apa yang dikatakan kader tersebut,dalam agenda penting saja seperti verifikasi faktual kemaren dia tidak hadir”,ungkap Badu.

‌Bahkan lanjut Badu, ketidak jelasan tentang tidak hadirnya ARB tidak pernah di klarifikasi ke internal pengurus partai Golkar Bolsel .

“Jika sikap pandang enteng dan acuh tak acuh di partai
selalu dipertontonkan,maka saya katakan ARB tidak Serius lagi berpartai.Dan tentunya selaku Ketua DPD II,saya akan memenuhi permintaan kader untuk segera mengeluarkan SP I.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini