Beranda Terkini Disamping Lemah,VAP Dianggap Gagal Jadi Pemimpin

Disamping Lemah,VAP Dianggap Gagal Jadi Pemimpin

163
0

MANADO-DCnews_Belum selesai riak-riak tentang dugaan keterkaitan orang nomor satu di Minahasa Utara,Vonny Aneke Panampunan di proyek pemecah ombak,kembali VAP diperhadapkan dengan verifikasi faktual partai politik Gerindra oleh KPU yang belum memenuhi syarat .

Gagalnya VAP mengamankan riak-riak dan lambannya penyelesaian sisah syarat Verifikasi KPU,dianggap gagal memimpin Partai Gerindra oleh pemerhati Politik asal Sulut m,Taufik Tumbelaka,Kamis 1/2/2018.

Menurut dia, secara organisasi otomatis Ketua Partai Politik (Parpol) bertanggung jawab, walaupun sebetulnya harus ditelusuri apa penyebab dan kendalanya karena ini menyangkut pembagian tugas dimana setiap person didalam organisasi kepartaian telah mempunyai job description sesuai AD/ART.

“Dan juga tugas-tugas lain yang diarahkan khusus oleh Sang Ketua. Apa yang dialami Partai Gerindra sebaiknya Panambunan selaku Ketua mengambil semua tanggungjawab dan melakukan pembenahan internal,” ujarnya.

Lanjut dia, jika tidak ini, akan semakin merugikan Parpol serta berpotensi menimbulkan citra negatif Panambunan selalu Ketua Parpol

“Karena sebagai pemimpin harus bertanggungjawab, maka dapat dikatakan gagal walaupun kesalahan atau kelemahan bisa saja dikarenakan oknum pengurus parpol yang selama itu telah diberi pendelegasian wewenang atau kepercayaan,” jelas dia.//prd

Dtk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini