Beranda Berita Utama Ingin Berbuat Lebih Untuk Sulut,BRANI Menyatakan Sikap Maju DPR RI

Ingin Berbuat Lebih Untuk Sulut,BRANI Menyatakan Sikap Maju DPR RI

131
0

Politik-DCnews_sebagai Kader partai Hanura  yang sangat jelas akan mendapatkan porsi nomor satu,Benny Rhamdani secara resmi menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung ke DPR RI lewat Daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu dikatakannya saat diskusi bersama pengurus DPC dan kader Hanura di warung Kopi Korot Jalan Siliwangi Kelurahan Kotobangun, Selasa (20/2/2018).

 

“Niat saya sudah bulat untuk maju ke DPR RI dari Partai Hanura lewat Dapil Sulut,” Ungkap Benny.

 

Meburut,Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Hanura ini, kesiapannya sudah seratus persen dan sudah ditindak lanjuti dengan melakukan konsolidasi ke pengurus dan kader Hanura se-Sulut.

Keinginan maju menjadi Caleg Hanura menuju senayan, karena ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat yang ada di Sulut.

Benny sendiri hingga saat ini tercatat sebagai anggota DPD RI. Posisi Brani sapaan akrabnya saat ini sebagai Wakil Ketua Komite I.

Saat duduk di kursi DPD RI, Benny intens turun ke sejumlah daerah di Indonesia untuk memperjuangkan hak masyarakat.

Sebab tugas dari Komite I satu merupakan alat kelengkapan DPD RI yang bersifat tetap, yang mempunyai lingkup tugas pada otonomi daerah; hubungan pusat dan daerah; serta pembentukan, pemekaran, dan penggabungan daerah.

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini