Beranda Berita Utama Kesederhanaan Pasangan Jadi-Jo ‘Goyang’ Tatong-Nayodo

Kesederhanaan Pasangan Jadi-Jo ‘Goyang’ Tatong-Nayodo

215
0

Kotamobagu-DCnews_Kampanye Dialogis yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu masih berlanjut sampai dengan hari ini (23/2/2018).Kedua Kompetitor turun di Desa dan Kelurahan di Kotamobagu untuk bersilaturahmi sekaligus memaparkan visi-misi untuk Kotamobagu ke Depan.

 

Kandidat Tatong-Nayodo di beberapa kunjungan nya di Desa dan Kelurahan yang terbagi di empat kecamatan yang ada di Kotamobagu, mendapatkan Respon yang baik dari masyarakat,apalagi dalam setiap Kunjungan tersebut disertai dengan kegiatan Lomba Goyang Tobelo yang hadiahnya langsung diserahkan Kandidat TB-NK.Tentunya itu adalah daya tarik tersendiri bagi Kandidat agar masyarakat bisa berkumpul dan mendengarkan Visi-Misi Kandidat.

 

 

“TB-NK itu adalah pasangan yang Manis,jadi pemilihnya juga manis-manis,apalagi ada lomba goyang tobelo ,pasti lebih banyak yang datang dan mendukung”,ucap Warga yang enggan menyebutkan namanya.

 

Lain hal nya dengan kandidat dari Perseorangan,Jainudin-Suharjo atau trend di sebut Jadi-Jo.Datang ke Desa dan Kelurahan untuk menghadiri kampanye dialogis dengan gaya yang sederhana nan kebapak-an.

 

Namun ,justru dengan gaya yang sedehana dan keBapak-an Pasangan Jadi-Jo mendapatkan respon positif dan simpatik dari masyarakat Kotamobagu yang dikunjungi.

 

“Torang so sayang pa kandidat Jadi-Jo,Papa Et salalu datang pa torang p hajat kalu masyarakat mo Undang, (Kami sudah sayang sama kandidat Jadi-Jo,Bapak Et selalu hadir di setiap hajat ketika di undang warga)”,jelas salah satu Tokoh Masyarakat Motoboi Besar.

 

Bahkan lanjutnya,Bukan hanya rajin bersilaturahmi yang membuat warga Kotamobagu mencintai pasangan Jadi-Jo,kekeluargaan yang melekat pada pasangan Jadi-Jo yang membuat warga bersimpati.

 

“Sifat kekeluargaan yang dimiliki pasangan Jadi-Jo,dengan tidak membuat sekat antara rakyat dan pemerintah yang membuat kami semakin mencintai mereka berdua”,pungkasnya.

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini