Beranda Berita Utama Lagi – Vonny Aneke Panambunan Bakal Berurusan Dengan KPK

Lagi – Vonny Aneke Panambunan Bakal Berurusan Dengan KPK

181
0

Hukum-DCnews_Masuknya Nama Orang nomor satu di Minahasa Utara,Vonny Aneke Panambunan (VAP) dalam dakwaan perkara Proyek Pemecah ombak yang merugikan Negara sekira 8,8 Milyar bakal akan menjadi sejarah yang berulang.Dimana VAP akan berpotensi akan berurusan lagi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi.

VAP yang diketahui pernah merasakan rompi empuk KPK ,disinyalir menerima aliran dana Proyek Pemecah Ombak Likupang dua sebesar 8,8 Milyar.

Hal ini dikuatkan dengan kesaksian ketiga tersangka yang sering menyebut nama VAP dalam persidangan.

Bahwa VAP adalah aktor yang menandatangani pengusulan dan keputusan peningkatan status siaga bencana.

Baca : Terkait Kasus Pemecah Ombak Di Minut,KPK Akan Segera Berkodinasi Dengan Kejati Sulut.

Sebagaimana yang disampaikan salah satu orator ketika aksi di depan KPK siang tadi (15/5/2018) bahwa Berdasarkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan Perwakilan di Sulawesi Utara terindikasi ada kerugian Negara sebesar Rp 8,8 Milyar.

Baca : Laskar Manguni Indonesia Kepung KPK dan Kejaksaan Agung

“Kasus proyek pemecah ombak yang merugikan negara sebesar 8,8 Milyar sudah mengerucut di meja persidangan.Karenanya persoalan ini adalah pintu masuk KPK untuk membongkar para mafia proyek beserta pimpinan Daerah yang menggunakan kekuasaannya mencuri uang rakyat “,pinta Hendra Jakob saat berorasi di depan gedung KPK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini