Beranda Berita Utama Luangkan Waktu Besuk ADM. Keluarga Ucapkan Trimakasih untuk BRANI

Luangkan Waktu Besuk ADM. Keluarga Ucapkan Trimakasih untuk BRANI

183
0

Jakarta-DCnews_Kedatangan Benny Rhamdani di sidang perdana pembacaan dakwaan, Aditya Didi Moha (ADM) politisi Partai golkar tersangka kasus dugaan suap terhadap ketua pengadilan tinggi manado cukup membuat keluarga ADM terhibur.
Pasalnya dari semua politisi yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR) ,hanya BRANI yang meluangkan waktu berkunjung di sidang perdananya.

Salah satu keluarga ADM,Latief Moha ketika bersua dengan awak media di Pengadilan Tipikor,Jakarta Pusat,Rabu (28/2/2018) mengatakan bahwa kehadiran BRANI di tengah-tengah keluarga yang lagi berada dalam posisi mengawal proses persidangan ADM adalah satu penghormatan bagi kami yang lagi tertimpa musibah.

“Terimakasih untuk BRANI,karena masih menyempatkan waktu menengok ADM yang sementara menghadapi proses persidangan”,kata Latif.

Tambahnya,selama proses hukum mulai dari pelengkapan berkas hingga pelimpahan ( P 21) dan sekarang sudah dalam tahap persidangan,baru BRANI politiso yang berkesempatan hadir.Tentunya sebagai keluarga,ini akan menjadi kebanggaan bagi  kami,karena meskipun berbeda dalam ideologi politik,tapi BRANI tetap mengedepankan kekeluargaan sebagai sesama anak BMR.

“Kami bangga atas sikap negarawan BRANI,meskipun berbeda persepsi politik tapi tetap mengedepankan kekeluargaan selaku anak BMR”,katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini