Beranda Terkini Warga BMR di Jakarta Sepakat Dukung BRANI Maju DPR RI

Warga BMR di Jakarta Sepakat Dukung BRANI Maju DPR RI

248
0

Jakarta-DCnews_Acara silaturahmi Forum Generasi Muda Bolaang Mongondow Indonesia (FGMBMI) yang dilaksanakan di Bekasi,Jawa Barat, Sabtu 10/2/2012 menjadi ajang pernyataan sikap warga Bolmong yang ada di Jakarta.

Hendri Rotinsulu selaku ketua umum FGMBMI dalam sambutannya menyatakan bahwa forum yang dibentuk oleh seluruh warga Bolaang Mongondow yang ada di Jakarta, secara AD ART memang tidak bole berpolitik,namun selaku warga Bolmong yang punya hak politik di 2019 nanti,tidak ada salahnya jika jita ikut mengambil peran berjuang melahirkan perwakilan anggota DPR RI dari dapil BMR,dan selaku pemilih objektif dan rasional.sudah sepatutnya kita menjatuhkan pilihan kepada Senator Sulut,Benny Rhamdani.

“BRANI adalah Pembina FGMBMI,dan dia adalah tokoh Nasional yang sudah terbukti mampu bertarung ditengah peliknya dinamika politisi nasional.Sehingganya menurut kami,BRANI layak untuk kembali ke Jakarta sebagai perwakilan Sulut di DPR RI,ucap Hendri.

Lanjut Hendri dalam pidatonya,Benya Rhamdani adalah Tokoh yang secara kapasitas intelektual dan Ling di Pusat,sudah tidak diragukan lagi,apalagi saat sekarang dia menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi di Partai Hanura.Struktur yang sangat strategis bagi para politisi.

“Menjadi Ketua Bidang Organisasi dalam partai bukan hal yang mudah,hanya orang-orang yang di anggap layak dan berkompeten yang bisa menduduki jabatan seperti itu.Karenanya tinjauan-tinjauan objektif itulah yang menjadi pertimbangan warga BMR yang ada di jakarta,hingga akhirnya menyatakan sikap mengusung BRANI ke DPR RI”,tegas Hendri.

Sementara itu,Benny Rhamdani ketika diberikan kesempatan oleh FGMBMI untuk menyampaikan sambutan,mengatakan bahwa ikhtikad baik dari sahabat-sahabat,warga BMR yang ada di Jakarta patut untuk di apresiasi,karena ternyata mereka sangat peduli dengan eksistensi BMR meski disibukkan dengan aktifitas yang padat di Ibu kota. Jika ini adalah permintaan FGMBMI selaku bagian dari masyarakat BMR, maka sudah menjadi kewajiban dirinya untuk mememnuhinya.

 

“Saya siap bertaruh untuk kepentingan rakyat,rela melakukan apapun demi sebuah nama  Rakyat,dan jika Rakyat Bolmong  meminta untuk maju sebagai perwakilan Sulut di DPR RI, maka  tidak ada alasan untuk menolak.Bismillah saya bertarung 2019 nanti”.pungkasnya.//prd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini