Beranda Berita Utama Ali Aduka : Pasangan JADI-JO Berhasil Membentuk Militansi Pendukung

Ali Aduka : Pasangan JADI-JO Berhasil Membentuk Militansi Pendukung

360
0

KOTAMOBAGU~DCnews_Dalam perspektif tiem JADI-JO, ada upaya-upaya penjegalang yang dilakukan oleh pihak yang tidak menginginkan adanya pertempuran di arena juang. Persepsinya cukup objektif di karenakan usaha  melakukan pemborongan partai di palemen, mempidanakan LO,sampai dengan adanya intruksi untuk melakukan verifikasi kembali, menandakan bahwa pihak luar sangat menginginkan adanya kotak ular dalam pilwako Kotamobagu.

Namun,semua upaya yang di lakukan oleh pihak luar dalam menjegal eksistensi pasangan perseorangan JADI-JO malah membentuk militansi para pendukung dengan semakin giatnya melakukan perlawanan,baik perlawanan di lapangan maupun dari sisi administrasi.

Hal ini seperti yang di utarakan salah satu Tokoh pemuda Kotamobagu yang terkenal sangat kritis,Ali Imran Aduka,jum’at (9/3/2018/).menurutnya,pasca dipidanakannya LO JADI-JO, kecintaan masyarakat kotamobagu terhadap pasangan perseorangan ini tak bisa lagi terbendung,terbukti dengan adanya desas desus perbaikan kembali ketika hasil verifikasi di enam desa/Kelurahan kurang,masyarakat kembali ber_bondong-bondong datang di sekretaariat pemenangan untuk menyerahkan KTP sebagai bukti dukungan mereka terhadap pasangan JADI-JO.

“siang tadi sudah ada 1600 KTP yang terkumpul di sekretariat, itu untuk  persiapan ketik hasil pleno di nyatakan syarat dukungan perseorangan belum terpenuhi. Tapi apa hendak dikata, ternyata hasil pleno siang tadi menyatakan bahwa syarat dukungan terpenuhi dan malah lebih”, ucap Aduka.

Relaitas politik inilah yang kemudian membentuk militansi pendukung. Mereka mampu melalui beberapa etape yang sangat menguras energi dan kesabaran. Karenanya ketika perjuangan pendukung berhasil dengan di nyatakannya kembali pasangan JADI-JO lolos dalam verifikasi maka spirit dari perjuangan dari seluruh pendukung semakin bertambah. Dan bahkan mereka berkayakinan ,perjuangan mereka akan berhasil dengan meraih kemenangan.

“Kita tidak bisa menafikan rahasia tuhan, beberapa etape perjuangan mampu terlewati. Walaupun dengan tidak semuda membalikan telapak tangan. Ini membuktikan bahwa pasangan JADI-JO sangat di cintai masyarakat kotamobagu, pun tentunya di Ridhoi sang pemilik ketetapan”.tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini