Beranda Kotamobagu Besok,500 Tiem Sukses Jadi-Jo Akan Dilantik

Besok,500 Tiem Sukses Jadi-Jo Akan Dilantik

286
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Setelah dinyatakan Sah sebagai kontestan pilwako kotamobagu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu,Kamis (8/3/2018),pasangan JADI-JO berencana akan melantik tiem sukses se kabupaten yang terbagi di empat kecamatan yang ada di kotamobagu.

Besok siang (11/3/2018) rencana pelantikan tiem sukses beserta dengan Satgas akan dilaksanakan di gedung Manggala yang terletak di Kelurahan Matali kecamatan Kotamobagu Timur.

Syachrial Damopolii selaku ketua Tiem sukses pasangan perseorangan JADI-JO,mengatakan bahwa yang akan dilantik pada besok hari adalah seluruh tiem yang terbagi di empat kecamatan yang ada di Kotamobagu.

“Ada 500 orang yang akan dilantik,mereka adalah warga kotamobagu yang dengan jelas berkomitmen untuk memenangkan pasangan JADI-JO”,kata BOGANI sapaan akrab Syachrial Damopolii.

Lanjutnya,untuk pelantikan seluruh tiem pemenangan pasangan JADI-JO,akan dilakukan secara maraton.Mengingat kerja-kerja tiem sangat diperlukan dalam rangka mematangkan langkah-langkah strategis yang sudah di desain.

“Kami akan melantik seluruh tiem,baik tiem di kelurahan maupun setiap RT yang ada di kotamobagu”,katanya.

Selanjutnya tegas BOGANI,target tiem adalah membentuk kembali organ-organ sayap di setiap lingkungan yang ada di kelurahan.Dan pasti ini akan kami lakukan secara sistematis,agar nantinya tergetan tiem benar-benar terukur.

“Makin banyak tiem yang dibentuk maka semakin matang kerja-kerja tiem.Semoga pelantikan tiem pemenangan besok hari akan berlangsung sebagaimana harapan kami”,tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini