Beranda Berita Utama BRANI Konsisten : Honorer Kategori 2 dan 3 Di Desak Untuk Segera...

BRANI Konsisten : Honorer Kategori 2 dan 3 Di Desak Untuk Segera di Akomodir

286
0

JAKARTA-DCnews_Rapat kerja Dewan Perwakilan Daerah republik Indonesia (DPD RI) bersama dengan Menteri PAN-RB yang diselenggarakan di aula DPD RI,rabu (3/2018) berlangsung alot.Pasalnya,dalam pertemuan tersebut Komite 1 mendesak Pemerintah untuk segera meng akomodir nasib dari pegawai honorer K2 dan K3.

Desakan tersebut cukup mendasar dikarenakan DPD RI adalah salah satu lembaga yang menjadi penghubung pusat dan daerah serta antar daerah dan itu adalah tugas Komite 1.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Wakil ketua Komite 1, Benny Rhamdani seusai rapat.Bahwa komite 1 dalam rapat tersebut tetap konsisten dalam menjalankan amanah,apalagi ini persoalan Honorer yang telah lama mengabdikan diri terhadap Negara.

“Alhamdulillah,dalam rapat kerja antara Komite l DPD RI dengan Menteri PAN-RB, Komite l tetap Konsisten mendesak Pemerintah untuk mengakomodir nasib dari Pegawai Honorer K-2 dan K-3.
Desakan itu tertuang dalam kesimpulan Rapat Kerja yang ditandatangani bersama Oleh Pimpinan Komite l, Pimpinan Komite lll, ketua Badan Akuntabilitas Publik DPD RI dan MenPAN-RB, yang disaksikan langsung dan ikut ditandatangani oleh Wakil Ketua DPD RI,Farouk Muhammad,jelas BRANI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini