Beranda Politik Di Anggap Mencemarkan Nama Baik,Oknum Wartawan Akan Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Di Anggap Mencemarkan Nama Baik,Oknum Wartawan Akan Dilaporkan ke Pihak Berwajib

787
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Aparatur Sipil Negara (ASN) diwajibkan untuk netral dan tidak terlibat dalam politik praktis dalam Pemilihan Kepala Daerah 2018.Itu secara jelas dan gamblang termaktub dalam UU.Alasan inilah kemudian salah satu media online memberitakan warga kelurahan Mongkonai inisial DP alias Dina.Dia (Dina red) diberitakan karena diduga terlibat dalam politik praktis dengan cara ikut berkampanye dengan salah satu kontestan pilwako kota kotamobagu.

Pemberitaan ini sontak saja membuat DP alias Dina kaget,pasalnya dalam redaksi pemberitaan,menyebut dirinya sebagai oknum ASN di salah satu Puskesmas di Kecamatan passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow.”saya kaget ketika diberitahukan salah satu teman dekat bahwa nama saya beserta foto dengan salah kandidat walikota JADI-JO terpampang di media online.Mereka awak media tidak melakukan konfirmasi karenanya pemberitaan pun simpang siur’.kata Dina.

Seharusnya tambah Dina,jika media memberitakan maka lakukan konfirmasi biar terkesan pemberitaannya tidak asal menuding orang yang pada akhirnya menjadikan orang yang dimediakan merasa tersinggung bahkan malu di khalayak ramai.

“Kita bukang PNS ataupun Honorer,Kita cuman tenaga sukarela di PKM Desa Pangian,itupun tidak digaji sama sekali”,katanya dengan nada kesal.

Dengan adanya pemberitaan yang sudah menyudutkan dirinya,DP alias Dina akan segera berkordinasi dengan pasangan walikota kotamobagu,Jainudin Damopolii daan Suharjo Makalalag.

Rencananya,Dina akan melaporkan oknum pewarta ke pihak kepolisian karena di anggap telah mencemarkan nama baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini