Beranda Kotamobagu Hatrick !! Pasangan JADI-JO Bobol Tiga Pertahanan Petahana

Hatrick !! Pasangan JADI-JO Bobol Tiga Pertahanan Petahana

324
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Kampanye dialogis yang sedianya menjadi wadah silaturahmi antara kandidat dan warga ternyata berbalik makna.Ini disebabkan ajang kampanye telah dijadikan sebagai wadah untuk adu kekuatan antar sesama pendukung kandidat.

Dari pantauan awak media,beberapa titik kampanye dialogis yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu,kedua paslon walikota dan wakil walikota selalu disambut oleh warga dengan simpatik.Tapi ada hal menarik yang terjadi di lapangan,paslon JADI-JO berhasil membobol tiga basis pertahanan Pasangan Tatong-Nayodo. Kelurahan tersebut adalah Kotobangon,Biga,dan Gogagoman.

Ketiga kelurahan tersebut,adalah wilayah yang di asumsikan sebagai basis kekuatan pasangan Tatong-Nayodo.Bagaimana tidak,ketiga wilayah yang didalamnya ada beberapa tokoh penting yang hari ini berada di belakang pasangan TB-NK ternyata tidak bisa berkutik.Ketokohan sesorang baik dia Ketua Dewan ataupun Ketua organisasi sayap pemenangan ternyata tidak menjadi tolak ukur masyarakat menentukan sikap Politik nya.Terbukti,kampanye dialogis Paslon JADI-JO yang dilaksanakan di tiga titik tersebut mendapatkan simpati dari ribuan warga.

Bobolnya tiga basis kekuatan PETAHANA menandakan bahwa popularitas kandidat , mulai pudar.Pun akan menjadi tanda awas bagi kandidat akan posisi mereka yang semakin mendekati kata tumbang dalam pertarungan.

Ini seperti yang diungkapkan ketua JACK Kotamobagu, Ali Imran Aduka ke awak media,selasa (3/2018).Bahwa dengan menyatunya kekuatan rakyat kotamobagu ke pasangan JADI-JO menandakan  popularitas PETAHANA semakin menurun.

“Paslon JADI-JO adalah simbol perlawanan rakyat,ketokohan seseorang pun tidak akan mampu membendung perlawanan tersebut.Dan kami telah membuktikannya,tiga basis harapan rival JADI-JO telah porak poranda.Mereka ternyata sangat mencintai kandidat yang di usung rakyat,bukan kandidat yang di usung Partai”,ungkap aduka.

Sekarang tambah aduka,tiem paslon JADI-JO akan berkonsentrasi untuk bergerilya ke Wilayah-wilayah yang disinyalir belum tersentuh oleh kandidat.

“Wilayah Passi telah dikuasai dan alhamdulillah militansi mereka sudah terbentuk.Sekarang  tiem akan turun di wilayah lolayan,ini adalah tugas tiem yaitu menyatukan kekuatan Passi dan Lolayan.Jika sudah menyatu maka InsaAllah Paslon JADI-JO bersama Rakyat akan meraih kemenangan”,tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini