Beranda Kotamobagu Hebat !! Yel-Yel TBNK Ramai Diteriakan Di Kampanye Dialogis Pasangan JADI-JO

Hebat !! Yel-Yel TBNK Ramai Diteriakan Di Kampanye Dialogis Pasangan JADI-JO

516
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Kampanye dialogis di Bilalang dua,selasa (3/2018) berlangsung meriah.Pasalnya,sesuai hitungan tiem pasangan JADI-JO,kekuatan masa hanya sekira 75% dari warga yang ada di bilalang dua.

Namun ternyata berbalik,kehadiran paslon JADI-JO disambut sekira 95% warga yang ada di bilalang 2.

“Papa Et dan Mama Sarah adalah Putra-Putri kebanggaan bilalang.Di dalam tubuh mereka terdapat darah bilalang.Karenanya ,Torang Bilalang Dinamau Kasiang (TBNK) pa dorang yang mangaku torang Sahabat Tanpa Batas ,dari torang basudara dengan JADI-JO,teriak warga di sela-sela kampanye.

Dalam kampanye tersebut,Pun warga desa bilalang dua berkomitmen untuk memenangkan paslon JADI-JO.

” Komitmen orang bilalang Jelas,kalau kami sudah katakan TBNK maka bisa dipastikan,95% kemenangan paslon JADI-JO akan mampu kami raih”,lagi teriak warga.

Terpisah,calon wakil walikota saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa desa bilalang 1 dan 2 adalah keluarga besar Istrinya,sehingga tidak mengherankan jika sambutan warga begitu menohok.

” Istri saya asli orang Bilalang,begitu juga Calon Walikota,JADI tidak usah ragu kalau masalah loyalitas dan militansi mereka” ,ucap Ajo.

Selanjutnya,dalam kesempatan itu, Suharjo meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan pasangan JADI-JO untuk tetap menjunjung sportifitas dalam berdemokrasi.

“Biarkan ada riak-riak disekitar kita yang berpotensi pergeseran paham.Jangan melayani apalagi sampai berbenturan,karena pesta demokrasi adalah hajatannya rakyat,jadi jangan kotori tangan kalian untuk sesuatu yang tidak bermanfaat.Mari kita berkonsentrasi dalam perjuangan,terus berkerja hingga kemenangan akan kita raih”,tutupnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini