Beranda Berita Utama Ilham Djaman : Kotobangon Kelurahan Mokotereng ‘JADI’ Stop Batereng

Ilham Djaman : Kotobangon Kelurahan Mokotereng ‘JADI’ Stop Batereng

468
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Ruas Jalan arah penghubung antara Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Timur yang jadi saksi kekuatan pendukung pasangan JADI-JO yang ada di kelurahan Kotobangon kecamatan kotamobagu timur.

Bagaimana tidak ,jalan yang biasa dilalui kendaraan untuk beraktifitas,sore tadi (15/3/2018) menjadi lumpuh total karena dipadati ribuan pendukung JADI-JO.

Dari pantauan awak media,Kampanye dialogis Pasangan JADI-JO di Kelurahan kotobangon sangat berbeda dengan  kampanye dari kandidat lain.Pasalnya dalam kampanye sore tadi,yang hadir memadati ruas jalan dan tempat dilaksanakannya kampanye adalah murni warga kelurahan Kotobangon.Tidak seperti kampanye sebelumnya yang dilaksanakan oleh kandidat lain,sangat jelas mereka yang hadir hanya di organisir dari tempat lain,artinya hanya masa lepas dari luar kelurahan kotobangon.

“Torang nda biasa baku tereng di media sosial,tapi nanti ini itu asli mokotereng,torang kotobangon 75% so JADI,dan ini sopasti tidak akan berubah”,ucap warga  Kotobangon, Sandra  Manoy.

Terpisah,salah satu tiem JACK kelurahan kotobangon,Ilham Djaman. Dia mengatakan bahwa sedari awal warga kelurahan kotobangon sudah bersimpati ke pasangan JADI-JO.Karena Pasangan JADI-JO adalah vigur sederhana dan sangat merakyat.

“Bukti kecintaan dan simpati warga Kelurahan kotobangon adalah dengan terkumpulnya dukungan KTP yang berjumlah 731.Jadi jika ada yg klaim kotobangon so dorang punya coba mari kita buktikan,mana-mana pendukung mereka” ungkap Djaman.

Tambahnya,dari 731 KTP yang terkumpul pada verifikasi awal,tiem pasangan JADI-JO masih ketambahan 211 KTP pada saat verifikasi kedua.Sehingga sangat ironis jika publik selalu disodorkan dengan berita-berita yang tak mendasar alias Hoax.

” JADI-JO satu kotobangon,Seharusnya untuk teman-teman yang tidak mendukung pasangan JADI-JO dan hanya meng klaim lewat medsos,lebih baik bekerja maksimal.Jangan hanya bermain opini,karena Kotobangon adalah kelurahan yang tidak bisa termakan dengan berita Hoax,kami hanya terbbiasa dengan MOPOTERENG”,tutupnya.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini