Beranda Berita Utama JADI-JO : Pendidikan dan Kesehatan Menjadi Prioritas

JADI-JO : Pendidikan dan Kesehatan Menjadi Prioritas

274
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Calon Walikota dan Wakil walikota Kotamobagu nomor urut dua, Drs Jainudin Damopolii dan Suharjo Makalalag saat ini sibuk melakukan kampanye dialogis di setiap kelurahan/desa yang ada di kotamobagu. Dalam setiap kesempatan kampanye, kedua calon ini selalu menyampaikan visi dan misi berkaitan dengan Pendidikan dan kesehatan jika nantinyan tepilih sebagai Walikota dan Wakil walikota kotamobagu.

Pasangan perseorangan yang di usung 8689 warga masyarakat ini sengaja memperkuat sektor pendidikan dan kesehatan,karena berangkat dari latar belakang keduanya yang ber basic guru.Pastinya pasangan ini mampu memberikan pendidikan bermutu dan baik bagi anak-anak kotamobagu, baik dari tingkatan Sekolah Dasar (SD) sampai ke tingkatan Perguruan Tinggi (PT).

Terlebih,  saat ini calon walikota, Jainuddin Damopolii mempunyai beberapa sekolah dan perguruan tinggi,antara lain ,SMK 23 Maret,  Akper totabuan dan akbid bunda.

Tempat pendidikan ini sudah meluluskan ribuan siswa dan  mahasiswa yang tersebar di  Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Juga dengan Suharjo Makalalag yang saat ini mempunyai yayasan PAUD. Yang mendidik anak sedari dini untuk persiapan ke jejang berikutnya.Ini pertanda bahwa,Pasangan JADI-JO sangat peduli dengan dunia pendidikan dan kesehatan yang ada di Bolaang Mongondow Raya terkhusus Kotamobagu.

Ini yang selalu di katakan pasangan JADI-JO dalam setiap orasi politik saat kampanye dialogis.

‘ kami ingin anak-anak yang tidak mampu tetap bersekolah dengan biaya pemerintah, sehingga anak-anak ini bisa berhasil dan nantinya bisa mengurangi angka kemiskinan di kotamobagu,dan  untuk kesehatan pastinya kami akan menurunkan tim ke setiap kelurahan/desa agar langsung mengecek kondisi kesehatan masyarakat apalagi yang ekonominya tidak mampu “ ucapm Paslon JADI-JO. (Utha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini