Beranda Advertorial Kapus Molibagu : Laporan Oknum Honorer Itu Salah Alamat, Saya Akan Gugat...

Kapus Molibagu : Laporan Oknum Honorer Itu Salah Alamat, Saya Akan Gugat Balik.

692
0

BOLSEL-DCnews_Kepala Puskesmas (Kapus) Molibagu, Monalisa Mokodompit, AMD.Kep, memberikan klarifikasi terkait adanya laporan polisi yang dilayangkan warga desa Solongo, berinisial FN atas dugaan penipuan uang puluhan juta rupiah.

Menurut ses Mona (sapaannya), tudingan yang disertai laporan ke pihak kepolisian itu salah alamat, bahkan terkesan ada upaya pembunuhan karakter yang diduga dimotori oknum tertentu.

“Karena dalam bukti kwitansi yang menjadi dasar laporan, bukan atas nama saya, saya juga merasa tidak pernah menandatangani kwitansi sebagaimana keterangan pelapor di salah satu media online yang di share di Grup SMB,” kata ses Mona, sebagaimana press release yang dikirimkan, Sabtu (10/3) tadi.

Mona mengungkapkan, memang pada waktu itu, ada koleganya berinisial OT pernah kerumahnya di desa Salongo, dan janjian dengan beberapa orang, namun ia tidak mengetahui apa yang mereka bicarakan.

Sementara soal adanya bukti kwitansi penerimaan uang sebesar 25 juta yang terinformasi ditandatangani suaminya Rano Mohune, menurutnya uang itu merupakan uang yang dititip bapak Emil Salim Mane untuk diberikan ke OT.

“Uang tersebut hanya dititipkan kepada suami saya untuk diberikan ke pak OT, tapi itu sudah dikembalikan lagi kepada pak Emil sudah sejak lama, anehnya yang melapor justru orang lain, sehingga saya menduga ada motif lain dibalik laporan orang ini,” terangnya.

Begitupun dengan pelapor berinisial ML, Mona mengaku tak mengenal serta tak pernah berhubungan dengan orang tersebut.

“Yang lebih aneh lagi oknum berinisial ML, saya baca disalah satu media online yang bersangkutan juga melaporkan saya, padahal saya tidak pernah berhubungan dengan yang bersangkutan,” kata Mona dengan nada kesal.

Meski demikian, ia mengaku siap memberikan keterangan, jika nantinya akan dipanggil Polres Bolmong untuk memberikan klarifikasi.

“Tapi perlu diingat, kalau dikemudian hari hal ini tidak terbukti, maka saya akan melakukan gugatan balik, prinsip saya, kebenaran mungkin bisa disalahkan, tapi tidak bisa dikalahkan,” pungkas Kapus dengan segudang prestasi itu.

Secara terpisah,FM dan beberapa honorer K2 menegaskan bahwa apa yang sudah dilaporkan ke pihak berwajib benar-benar sesuai dengan fakta dilapangan.Andaipun MM berusaha berkelik dengan mengancam akan melapor balik,kami tak akan mundur dan tetap melanjutkan masalah ini sampai ke meja hijau.

“Silahkan membantah di pengadilan karena disitu tempatnya,jangan hanya klarifikasi lewat media.Dan untuk tuntutan balik,kami pun siap untuk menghadapinya”,tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini