Beranda Berita Utama Lagi-Pasangan JADI-JO ,SAH Sebagai Kontestan Pilwako Kotamobagu

Lagi-Pasangan JADI-JO ,SAH Sebagai Kontestan Pilwako Kotamobagu

366
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Setelah melakukan verikasi faktual ulang selama lima hari akhirnya paslon Jadi-Jo resmi menjadi kontestan pilwako kotamobagu.

Lolosnya JADI-JO ini setelah di lakukan rapat pleno oleh KPU kota kotamobagu pada hari ini bersama dengan panwaslu dan paslon jadijo, rapat yang di mulai pada pukul 14.00 ini turut di hadiri ribuan pendukung fanatik Jadi-Jo.

Ini terlihat dari pantauan awak media ,setelah sholat jumat ribuan pendukung sudah memadati halaman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, mulai dari kendaraan roda dua, roda tig,a dan empat yang membawa para pendukung jadijo.

Seperti yang di katakan salah satu pendukung Jadi-Jo dari kelurahan pobundayan, bahwa kami datang di tempat ini (KPU) untuk memberikan motifasi kepada KPU untuk menjalankan aturan yang berlaku jangan sampai ada intimidasi dari pihak manapun demi terselenggaranya pilkada yang aman dan baik.

‘Torang ada datang kamari for mo kase motifasi untuk KPU supaya dorang bakarja sesuai dengan aturan yang ada jangan sampe ada intimidasi dari mana-mana supaya pilkada ini aman dan baik’,jelas ita mokoagow

Perlu diketahui verifikasi faktual ini di lakukan KPU setelah sebelumnya di gugat oleh panwaslu kotamobagu bahwa terjadi kekeliruan terhadap pengumpulan KTP yang di lakukan oleh tim Jadi-Jo di enam kelurahan/desa yang ada seperti Pobundayan, molinow, Mogolaing, Matali, Moyag dan Pontodon.//utha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini