Beranda Berita Utama Lagi,Basis Pertahanan ‘Kedua’ Pasangan TB-NK Bobol

Lagi,Basis Pertahanan ‘Kedua’ Pasangan TB-NK Bobol

785
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Pasangan perseorangan yang trend disebut kandidat Rakyat yaitu JADI-JO siang tadi (16/3/2018) akhirnya membobol pertahanan kedua TB-NK.Pasalnya,kelurahan Biga kecamatan kotamobagu utara yang di eluk-elukan sebagai salah satu wilayah kekuatan pasangan TB-NK ternyata hanya klaim dari segelintir orang.Bagaimana tdak,pada saat kampanye dialogis pasangan JADI-JO,ribuan warga biga tumpah ruah dijalan sembari mengancungkan jari victory.

Ribuan warga Kelurahan biga yang dipimpin langsung oleh beberapa tokoh berpengaruh di kelurahan tersebut bersepakat untuk memenagkan pasangan JADI-JO. Salah satunya adalah ketua kerukunan keluarga Mokoagow,A Mokoagow.Dia  (A Mokoagow) mengatakan bahwa,dalam kontestasi politik kota kotamobagu dimana di ikuti oleh Dua Kontestan,maka dirinya siap pasang badan untuk memenangkan pasangan JADI-JO di kelurahan Biga.

“Untuk perhelatan pilwako kotamobagu,kami telah bersepakat untuk mendukung serta siap memenagkan pasangan JADI-JO di kelurahan Biga’’,ucap Mokoagow.

Hal senada juga disampaikan oleh Anda Damopolii,salah satu tokoh berpengaruh di kelurahan tersebut.Anda menyampaikan bahwa,klaim kelurahan biga adalah basis pertahanan kedua dari pasangan TB-NK sangat tidak mendasar.

“Jika ada yang mengatakan Torang Biga Nimau Kalah,yang pada dasarnya bahasa tersebut diperuntukan bagi pasangan TB-NK maka perlu dicatat pula bahwa kelurahan Biga sopasti JADI-JO enteru’’,kata Damopolii.

Perlu di ingat lanjut Damopolii,80 % tokoh berpengaruh di kelurahan biga bersepakat untuk mendukung pasangan JADI-JO.

 

“Semua raja-raja di biga ada di pasangan JADI-JO,mulai dari Raja Pidis,Raja daging,dan raja Ayam.Ini menandakan bahwa,kelurahan Biga so enteru torang.Makanya kalau ada yang mengatakan bahwa wilayah ini adalah milik TB-NK maka itu hanyalah klaim sesat alias Hoax’,tegasnya.

 

Diketahui,dalam kampanye dialogis siang tadi di kelurahan biga,sekira 1200 warga dari kelurahan tersebut datang dan menyaksikan secara seksama orasi politik dari pasangan JADI-JO.Dalam kampaye tersebut,puluhan tokoh-tokoh berpengaruh di kelurahan biga ikut hadir dan melakukan orasi politik untuk meminta agar seluruh warga biga bersepakat memenangkan pasangan JADI-JO.Himbauan tersebut ternyata disambut positif oleh 1200 warga biga yang hadir di kampanye tersebut.

Sebelumnya,Pasangan JADI-JO berhasil membobol pertahanan pertama pasangan JADI-JO yaitu Kelurahan Matali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini