Beranda Kotamobagu Lagi,Tak Ada Kotak Amal Di Pilwako Kotamobagu

Lagi,Tak Ada Kotak Amal Di Pilwako Kotamobagu

459
0

KOTAMOBAGU-DCnews_ Simpang siur argumentasi tentang ada atau tidak adanya perbaikan kembali ketika selesai Verifikasi faktual di enam desa/kelurahan akhirnya terjawab dengan jelas.

Dari pantauan awak media,rapat tertutup yang dilaksanakan di KPU Kotamobagu,malam (7/3/2018) yang dihadiri oleh Kapolres,Dandim,Panwas, KPU dan Pasangan calon,mendapaktan kesimpulan bahwa hasil Verifikasi di enam Desa/Kelurahan tetap dilaksanakan perbaikan jika syarat yang ditentukan tidal terpenuhi.

Salah satu tiem inti Pasangan perseorangan,Ilham Djaman mengatakan bahwa apa yang telah menjadi keputusan KPU sudah sesuai regulasi.Dan keputusan itu,patut untuk kita apresiasi.

” Keputusannya sudah objektif karena merujuk ke PKPU,bahkan keputusan KPU telah menyelamatkan potensi-potensi keributan yang akan mengganggu stabilitas keamanan yang ada di Kotamobagu”,ucap Djaman.

Terpisah,Jainudin Damopolii selaku Calon perseorangan yang ikut hadir dalam rapat tersebut mengatakan apa yang telah menjadi keputusan dalam rapat tadi sudah diterima oleh pasangan JADI-JO.

“Keputusan tadi akan dilakukan perbaikan jika kemudian Verifikasi faktual yang dilaksanakan di enam Desa/Kelurahan tidak mencapai target yang sudah ditentukan,yaitu 8681″jelas JADI.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini