Beranda Hukrim Meski Dipolisikan,Admin Group Sahabat Demo Tetap ‘Independen’

Meski Dipolisikan,Admin Group Sahabat Demo Tetap ‘Independen’

301
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Adanya postingan beberapa anggota Group Sahabat Demo yang di duga kuat masuk kategori Hoax, akhirnya berdampak ke Admin Group A.n Denny MB Mokodompit.Pasalnya Group yang ber-Anggotakan hampir 60.000 akun ini,menjadi ruang kritik dan saran untuk Pemerintah yang ada di Bolaang Mongondow Raya.Karenanya,untuk mempertanggung jawabkan beberapa postingan anggotanya,Denny MB Mokodompit terpaksa dipanggil pihak kepolisian.

Denny Mokodompit sendiri ketika dihubungi awak media melaui via mesanger mengatakan bahwa,dia (Denny red) tidak tau menau tentang upaya pemanggilan pihak kepolisian terhadap dirinya.

“Saya selaku Admin Sahabat Demo tidak tau sama sekali,namun jika kemudian akan dipanggil untuk dimintakan keterangan,Admin Sahabat DeMo Siap hadapi proses hukum akibat topik yang dibuat anggota Grup”,tegas Demo.

Bahkan lanjut Demo,Andaikan Dihukum Pancung, Admin Sahabat Demo tidak akan menghapus group yang telah lama beroprasi.Karena selama menjadi admin,dirinya tidak bisa Diintervensi,tidak bisa Digiring, Karna Admin berdiri sendiri alias INDEPENDEN.

“Warning Buat Anggota Grup,
Seperti inilah konsekwensi Yang Harus dihadapi Admin jika anggota tidak Mentaati Aturan Grup”,pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini