Beranda Kotamobagu Panwas Diminta Tegas, Terkait Upaya Penghadangan Masa Yang Ikut Kampanye

Panwas Diminta Tegas, Terkait Upaya Penghadangan Masa Yang Ikut Kampanye

498
0

KOTAMOBAGU-Dcnews– Aksi kurang terpuji yang dilakukan sejumlah oknum yang mengatasnamakan pendukung pasangan Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB-NK), pada Kamis (29/3/2018) kemarin harus segera ditindaklanjuti Pegawas Pemilu (Panwas). Sebab, menurut Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lidik Pro Kotamobagu Oske Sayow, aksi dari sekelompok pendukung pasangan tersebut sudah merusak citra berdemokrasi di Kotamobagu.

“Panwas sebagai pengawas pemilu harus cepat menyikapi persoalan ini. Supaya kejadian seperti kemarin tidak terulang lagi”,kata Sayow Jumat (30/3/2018).

Saaat di konfirmasi ke pihak Panwas (Devisi Penindakan),Amal bahansubu ,terkait dengan kejadian penghadangan tersebut,Dia (Amal red) mengatakan bahwa samapi dengan hari ini Belum ada info secara resmi ke pihak panwaslu.

“Saat ini saya masih diluar dengan agenda panwaslu juga,terkait dengan kejadian kemarin pihak panwas belum dapat info secara resmi”,ucap Amal.

Diketahui telah terjadi aksi yang diduga sengaja dilakukan untuk memancing masa Jainudin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo), yang pada kamis kemarin akan mengikuti kampanye dialogis di Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini