Beranda Berita Utama Peserta Rapat Kerja Golkar ,Desak DPP ‘Dorong’ Kader Partai Wakil Presiden

Peserta Rapat Kerja Golkar ,Desak DPP ‘Dorong’ Kader Partai Wakil Presiden

258
0

JAKARTA-DCnews_Rapat kerja Partai Golkar Tahun 2018 yang dilaksanakan di Hotel Sultan,Jakarta Selatan,Jum’at (3/2018) nampaknya menjadi ajang curhat  kader partai yang tersebar di seluruh indonesia.

Dalam rapat kerja yang diselenggarakan selama dua hari ini (22-23 maret) ,seluruh kader partai yang hadir mendesak DPP Partai Golkar untuk memberikan statemen bargaining posisi partai dalam ajang pemilihan Presiden yang akan berlangsung tahun 2019 nanti.

“Kami sudah lelah dilapangan untuk mensosilalisasikan Jokowi sebagai Presiden,selaku kader partai kami meminta kepastian,apakah Partai Golkar akan mendapatkan tempat sebagai wakil presiden atau tidak ?,tanya peserta raker yang diketahui dari DPD Maluku.

Seharusnya lanjut kader partai dalam pertanyaannya,partai golkar yang sudah tiga tahun ini menyatakan sikap mendukung Jokowi 2 periode,sudah bisa mendapatkan kepastian dikarenakan,Jokowi adalah partai PDI Perjuangan.Jangan kemudian kita sudah lelah berjuang dilapangan kemudian pada final nya golkar tidak mendapatkan nilai tawar dimata Jokowi.

“Partai Golkar punya Airlangga Hertanto,ada Jusuf Kalla juga yang secara kapasitas dan kapabilitas sudah tidak diragukan lagi.Sehingganya kami selaku kader,meminta kepada DPP untuk memberikan statemen ke publik bahwa golkar harus papan dua dalam ajang pemilihan presiden nanti”,ucapnya sambil menutup pertanyaan.

Diketahui,dalam rapat kerja partai golkar yang diselenggarakan selama dua hari ini,dihadiri juga oleh pengurus DPD 1 partai golkar dari Sulawesi Utara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini