Beranda Terkini Ratusan Massa Jadi Jo Melintas,Dihadang dan Diejek Pendukung TB-NK

Ratusan Massa Jadi Jo Melintas,Dihadang dan Diejek Pendukung TB-NK

757
0

KOTAMOBAGU-DCnews Entah apa yang ada dibenak pendukung TB-NK yang ada di Kelurahan Motoboi Besar. Hal ini tampak jelas terlihat saat ratusan masa pasangan Drs Jainudin Damopolii dan Drs Suharjo Makalalag (Jadi-Jo) melintas di daerah tersebut, sengaja diejek bahkan diduga memanas manasi masa tersebut agar berbuat anarki.

Menurut penuturan salah satu satgas Jadi Jo, awalnya mereka hanya menanggapi secara wajar. Namun karena terlihat ada upaya menghadang, satgas akhirnya turun dan mencoba untuk mengamankan situasi. ‘’Kalau hanya sebatas saling baku gara,kami faham bahwa itu adalah bagian dari dinamika politik.Namun kalau sudah sampai dengan cara menghadang rombongan maka itu yang kami tidak terima.Mengingat,yang kami kawal adalah calon pejabat negara,jika terjadi apa-apa maka siapa yang disalahkan”,ucap salah satu Satgas JADI-JO.

Terpisah ,Kandidat Walikota Kotamobagu Jainudin Damopolii angat menyesalkan kejadian penghadangan terhadap rombongan. “ Kejadian ini sudah berapa kali terjadi di titik-tik kampanye yang kami laksanakan.Namun untuk kejadian hari ini sudah sedikit memancing emosi para satgas,karena saat mau di amankan mereka malah melakukan perlawanan’’ucap Damopolii.

Meski sempat terjadi insiden tersebut, Jainuddin berharap agar hal semacam ini tidak terjadi lagi dan berharap masa pendukungnya untuk tetap berlaku sabar dengan adanya upaya untuk merusak citra pendukung Jadi Jo yang santun serta bersahaja setiap berkampanye. Diketahui ,Pasangan JADI-JO siang tadi akan melaksaanakan kampanye di kelurahan kobo kecil.karena adanya insiden penghadangan tersebut,jadwal kampanye akhirnya sedikit terlambat dari waktu yang sudah ditentukan panitia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini