Beranda Berita Utama Ribuan Warga Gogagoman Sepakat Menangkan Pasangan JADI-JO

Ribuan Warga Gogagoman Sepakat Menangkan Pasangan JADI-JO

381
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Ribuan warga kelurahan gogagoman yang menghadiri kampanye dialogis,Senin (3/2018) bersepakat untuk memenangkan pasangan JADI-JO.

Kampanye dialogis yang dilaksanakan di kelurahan gogagoman kecamatan Kotamobagu Barat dihadiri oleh ribuan warga gogagoman.Tidak hanya itu,ribuan simpatisan pasangan JADI-JO dari empat kecamatan di kotamobagu tumpah ruah dijalanan.Mereka datang untuk ikut mendengarkan orasi politik dari Kandidat jagoan mereka.

Salah satu tokoh pemuda kelurahan gogagoman saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa kehadiran ribuan warga gogagoman adalah bukti dukungan terhadap pasangan JADI-JO.

“Mereka hadir tidak di organisir,ribuan warga gogagoman sedari awal pasca dibendungnya keinginan untuk melaksanakan pasar senggol di kelurahan kami maka warga gogagoman sudah bersepakat untuk melawan lewat jalur demokrasi dengan tidak memilih kandidat yang otoriter”,Kata Rusli.

Bahkan lanjutnya,dari hasil konsolidasi tiem pasangan JADI-JO di kelurahan gogagoman,sudah dipastikan 80% kemanangan akan diraih oleh paslon JADI-JO.

“Silahkan lakukan survei ,asalkan lembaganya independen.Saya pastikan pilihan warga gogagoman akan dijatuhkan ke paslon JADI-JO.Saya berani mengatakan begitu karena pilihan kami adalah bentuk perlawanan”,tegasnya.

Diketahui,kelurahan gogagoman adalah salah satu wilayah yang memiliki pemilih terbesar di Kota Kotamobagu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini