Beranda Kotamobagu SADIS !! Dukung Pasangan JADI-JO ,Oknum Tenaga Sukarela Asal Mongkonai ‘Dikeluarkan’

SADIS !! Dukung Pasangan JADI-JO ,Oknum Tenaga Sukarela Asal Mongkonai ‘Dikeluarkan’

741
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Sungguh ironis nasib yang menimpa DP alias Dina, Oknum Tenaga Sukarela yang bekerja di PKM Desa Pangiyan Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow.Baru saja menjadi korban salah alamat oknum pewarta salah satu media online di Kotamobagu,hari ini (26/3/2018) ,DP alias Dina kembali dikagetkan dengan berita dari kawan-kawan sekantornya  bahwa Dia (Dina red) telah dikeluarkan sebagai tenaga sukarela ditempat dia mengabdi.

Hal ini sebagaimana yang disampaikannya ke awak media,bahwa dari BKPP telah menelfon Kepala Puskesmas (KAPUS) untuk memberhentikan dirinya.Bahkan menurut DP alais Dina,jika KAPUS tidak mengeluarkannya dri PKM Desa Pangiyan maka KAPUS yang akan diberhentikan.

“Saya tadi ke kantor,dan teman-teman saya mengatakan bahwa dari BKPP menelfon KAPUS untuk memberhentikan saya sebagai tenaga sukarela.Anehnya,KAPUS yang saat itu berada di depan saya engga bicara dengan saya malah langsung berangkat ke Lolak”,kesah Dina.

Entah ini buntut dari dukungannya terhadap salah satu Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu,DP alias Dina merasa sangat kecewa dengan keputusan pemberhentian dirinya sebagai tenaga sukarela di PKM Pangiyan.

“saya sangat kecewa dengan keputusan ini,padahal saya bekerja tulus tanpa ada pamrih dari pemerintah kabupaten.Dan yang sangat saya sesalkan,KAPUS tidak bicara langsung kepada saya tapi hanya melalui staf’’,ungkapnya.

Sementara itu,KAPUS Desa Pangiyan,Sultin S.km, ketika dikonfirmasi melalui telfon selululer mengatakan bahwa untuk persoalan DP alias dina masih akan dikonsultasikan ke PEMKAB Bolmong..

“Masalah Dina,Saya tinggal menunggu petunjuk dari PEMKAB Bolmong”,tutupnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini