Beranda Berita Utama Sesepuh Klan Mongilong di Kelurahan Mogolaing Siap Menangkan Pasangan JADI-JO

Sesepuh Klan Mongilong di Kelurahan Mogolaing Siap Menangkan Pasangan JADI-JO

639
0

KOTAMOBAGU-DCnews_ Kampanye dialogis JADI-JO yang dilaksanakan di kelurahan mogolaing kecamatan kotamobagu barat,jum’at (3/2018) sangat spektakuler, dimana antusias masyarakat sangat besar terhadap pasangan nomor urut dua ini.

Kampanye yang di mulai pukul 16.00 wita, sempat memacetkan jalan kelurahan mogolaing, saat rombongan JADI-JO sampai di tempat kampanye, ribuan masyarakat sudah menyambutnya di pinggiran jalan sampai ke dalam lokasi kampanye.

Hal ini seperti di utarak ustad Fuad syah warga mogolaing yang juga adalah LO dari tim JADI-JO, bahwa yang hadir dalam kampanye dialogis ini ,asli warga kelurahan mogolaing.”Mereka datang karena keterpanggilan hati mereka sendiri untuk berada di tempat ini”, Ujar fuad.

Lanjutnya ada beberapa tokoh masyarakat juga yang hadir dalam kampanye terebut,”di antaranya Ati Ginoga mantan Lurah yang paling lama di mogolaing dan sekarang sudah menjadi Ketua lembaga adat, kemudian ada juga Muhlam Lamama Mantan Lurah Mogolaing, juga ada , B Mongilong, Mantan Camat Kotamobagu Barat yang sekarang menjadi Ketua LPM Mogolaing, dan masih banyak lagi orang yang tertua di mogolaing atau sesepuhnya marga Mongilong” ujarnya lagi.

Dalam kampanye dialogis yang dihadiri tokoh-tokoh berpengaruh di mogolaing tersebut,Calon walikota kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk mendengarkan visi-misi mereka.

“ mari kita tetap jaga kerukunan yang ada, kita jaga silaturahmi walaupun berbeda pilihan ,jangan sampai ada permusuhan antara kita karena kita semua bersaudara, ucap papa et sambil di iringi tepuk tangan dari masyarakat. (Utha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini