Beranda Berita Utama Strike !! Pendukung JADI-JO Lumpuhkan Basis Petahana

Strike !! Pendukung JADI-JO Lumpuhkan Basis Petahana

952
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Konstalasi politik pemilihan Walikota dan wakli Walikota Kotamobagu kian memanas.Pasangan JADI-JO yang baru saja keluar dari lubang kotak kosong karena di SAH kan kembali oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu sebagai kontestan Pilwako, langsung memperlihatkan Eksistensinya di tengah-tengah pendukung dan simpatisannya.

Siang tadi (12/3/2018),di gedung manggala sport yang terletak di kelurahan motoboi kecil,Pasangan JADI-JO mengukuhkan 1000 tiem pemenangan yang tersebar di empat kecamatan yang ada di kotamobagu.

Selesai pengukuhan,pasangan JADI-JO di arak oleh ribuan pendukung menuju titik kampanye dialogis yang terletak di Kelurahan Matali kecamatan Kotamobagu Timur.Alhasil,jalur lalulintas arah Matali dan Motoboi kecil lumpuh Total disebabkan ribuan pendukung pasangan JADI-JO telah ditunggu oleh ratusan masyarakat Kelurahan matali yang sedari awal telah memadati titik kampanye Dialogis.

Dari pantauan awak media,kelurahan Matali yang awalnya diprediksi menjadi basis reel kekuatan PETAHANA untuk mendulang suara ternyata berbalik.Terbukti,sekira satu jam pasangan JADI-JO melakukan orasi politik,masyarakat kelurahan Matali ber bondong-bondong datang ke titik kampanye sambil meneriakan yel-yel pasangan JADI-JO.

“ Torang Matali so JADI,pasangan JADI-JO baik suka maupun duka selalu ada dengan masyarakat.Torang dimau mo tutup mata,pokonya mokase JADI di Matali” ,teriak warga yang ada di sekitar titik kampanye dialogis.

Jainudin Damopolii selaku Calon Walikota Kotamobagu saat melihat antusias warga Kelurahan Matali mengikuti kampanye dialogis memberikan apresiasi yang tak terhingga.karena ternyata masyarakat kelurahan Matali begitu mencintai mereka,bahkan dalam kesempatan itu,Jainudin berjanji akan selalu bergandengan tangan dengan seluruh masyarakat kotamobagu dalam membangun kotamobagu menjadi Daerah yang sejahtera dan Cerdas.

“Jika masyarakat mempercayakan kami memimpin Kota Kotamobagu ,maka kami berjanji akan selalu bergandengan tangan dengan masyarakat untuk membangun daerah menuju daerah yang sejahtera dan Cerdas.Karena jika masyarakat cerdas, maka sejahteralah daerahnya”,tegas JADI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini