Beranda Berita Utama Terbukti !! Kandidat JADI-JO Disambut Ribuan Warga Kelurahan Mogolaing

Terbukti !! Kandidat JADI-JO Disambut Ribuan Warga Kelurahan Mogolaing

447
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Konstalasi politik di pilwako kotamobagu berubah, Pasangan perseorangan Jainudin Damopilii dan Suharjo Makalalag yang disingkat dengan istilah JADI-JO secara realitas politik mampu meyakinkan warga kotamobagu dengan visi dan misi yang meereka tawarkan.Bukan hanya itu,sikap kesederhanaan dan karakter GUHANGA yang dimiliki kedua mantan pengajar ini,menarik simpati dan cinta warga yang tersebar di 4 Kecamatan yang ada di kotamobagu.

Siang tadi,(23/3/2018) paslon JADI-JO kembali membuktikan eksistensi mereka di kontestasi politik kotamobagu.Kelurahan Mogolaing,Kecamatan Kotamobagu Barat yang dihuni sekira 7000 an pemilih menjadi saksi betapa sederhananya paslon kedua figur yang mereka cintai.

Warga mogolaing yang sedari awal sudah menunggu kedatangan paslon JADI-JO di titik kampanye langsung berhamburan dijalan menjemput paslon yang sangat mereka harapkan bisa memberikan perubahan secara signifikan di Kota Kotamobagu.

“Kami yang hadir disini murni simpatisan paslon JADI-JO.Kamisedari awal sudah bersikap untuk mendukung serta siap memenangkan pasangan JADI-JO di kelurahan Mogolaiang”,ucap Fuad Syah.

Lanjutnya,Kelurahan Mogolaing adalah wilayah yang berada di pusat Kota Kotamobagu.Secara Otomotais paradigma warga pun sudah rasional dan jauh dari nilai-nilai praghmatisme.Karenanya,ketika paslon JADI-JO menawarkan visi dan misi berkaitan dengan Kesehatan dan Pendidikan,warga sangat mendukung program tersebut.Alasannya karna untuk mensejahterakan masyarakat, dibutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.Dan tentunya, untuk bisa mencapai SDM yang mumpuni maka tubuh kita harus dalam keadaan sehat.

“Wilayah yang sejahtera sudah barang tentu karena warganya Cerdas dan Sehat,karenanya visi-misi paslon JADI-JO sangat berkorelasi dengan kebutuhan warga yang ada di perkotaan, apalagi sekarang kita lagi berada di tengah-tengah pusaran globalisasi ’’,ucapnya..

Terpisah,mantan Lurah  periode paling lama di kelurahan Mogolaing yang sekarang menjabat sebagai Lembaga Adat,Ati Ginoga ,ketika bersua dengan awak media mengatakan bahwa tokoh-tokoh berpengaruh di kelurahan mogolaing sudah berkomitmen untuk memenangkan paslon JADI-JO di ajang pilwako kotamobagu.

“JADI-JO layak untuk di dukung masyarakat kota kotamobagu,karakter GUHANGA dan sikap mereka yang sederhana menunjukan bahwa pasangan ini sangat menghargai nilai-nilai ke Mongondowan,Apa terlebih,Jainudin Damopolii adalah salah satu tokoh sentral yang tercatat di lembaran sejarah pemekaran Bolaang Mongondow Raya.Itu membuktikan niat tulus nya untuk mensejahterakan masyarakat tidak diragukan lagi’’.tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini