Beranda Berita Utama Tidak Tebendung !! Pasangan JADI-JO Kuasai Kotamobagu

Tidak Tebendung !! Pasangan JADI-JO Kuasai Kotamobagu

637
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Dukungan partai politik di parlemen ternyata tidak merubah konstalasi yang ada di Kotamobagu.Buktinya dari beberapa titik kampanye dialogis yang dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) ,pasangan JADI-JO selalu disambut ratusan warga yang tersebar di empat kecamatan kota kotamobagu.

Setelah di SAH kannya kembali pasangan JADI-JO sebagai kandidat perseorangan di pilwako kota kotamobagu,kecintaan rakyat semakin terlihat lewat beberapa kali  diadakannya kampanye dialogis.

“ Kemarin sore,pasangan JADI-JO diarak oleh ribuan warga Gogagoman untuk menyalami warga yang sedari awal sudah menunggu kedatangan JADI-JO,siang tadi juga ,kembali warga motoboi kecil meminta pasangan JADI-JO untuk longmars dengan alasan agar warga motoboi bisa bertatap muka langsung dengan kandidat yang mereka cintai,ini membuktikan bahwa masyarakat kotamobagu butuh pemimpin baru yang bisa membawa mereka ke arah yang lebih baik”,ucap ketua JACK kotamobagu,Ali Imran Aduka.

Kita harus mengakui tambah Aduka,bahwa rakyat kotamobagu adalah pemilih rasional.Mereka tidak melihat logo partai ataupun kedudukan kandidat.Karena menurut masyarakat,logo partai hanyalah landasan legitmasi dalam mencapai satu jabatan.Tapi kekuatan rakyat yang tak berlogo,bisa juga mengantarkan kandidat ke tampuk pimpinan jika seandainya rakyat sepakat dan bersatu.

“Kekuatan rakyat adalah kedaulatan tertinggi,tak ada satu kekuasaan yang langgeng jika rakyat sudah sepakat untuk tidak lagi bersama dalam satu barisan.Ini yang kami dapatkan di pilwako kota kotamobagu,ternyata masyarakat sudah berkeyakinan untuk melahirkan seorang pemimpin yang baru,dan itu adalah pasangan yang di usung oleh rakyat,yaitu JADI-JO”,tegasnya.

Dari beberapa etape perjuangan tiem dan kandidat,realitas politik hari ini telah membuktikan bahwa hasil perjuangan tiem dan kandidat untuk keluar dari jeratan kotak kosong ternyata membuahkan hasil.Kotamobagu yang terbagi menjadi empat kecamatan nyaris dikuasai oleh pendukung JADI-JO.

“Kelurahan gogagoman,Bilalang 1,2,Kotobangon dan Motoboi kecil adalah wilayah besar dengan basis pemilih banyak,lima wilayah ini menjadi sandaran tiem tanpa menafikan wilayah yang lain.Dari sandaran pemikiran yang berbasis data faktual di lima wilayah tersebut,Pasangan JADI-JO kami pastikan menguasai arena pertempuran”,tutupnya.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini