Beranda Berita Utama Tudingan Bahwa Tiem LO Pasangan JADI-JO Lakukan Intimidasi “Hoaxx”

Tudingan Bahwa Tiem LO Pasangan JADI-JO Lakukan Intimidasi “Hoaxx”

677
0

KOTAMOBAGU-DCNews_Adanya tudingan miring dari Ketua Panwas Kota Kotamobagu,Musli Mokoginta, bahwa LO Kandidat  Independen melakukan Intimidasi terhadap Panwas dan PPS yang melaksanakan tugas Verifikasi di lapangan ,dibantah keras oleh salah satu tiem LO pasangan jadi-Jo,Fuad Syah ,Senin (5/3/2018).

Menurut Fuad,tuduhan Musli Mokoginta terhadap LO jalur perseorangan sangat tidak mendasar dan terkesan tendensius.”Benar kami berada ditempat petugas melakukan Verivikasi Faktual,namun kami hanya menunjuk rumah pendukung.Dan disaat PPS melakukan Verifikasi,tidak ada intimidasi disitu”,ucap Fuad dengan nada kesal.

 

Lanjut Fuad,kehadiran mereka di lokasi Verifikasi hanya untuk memastikan orangnya ada dan benar pendukung  pasangan Jadi-Jo.

“Kami bukan gerombolan seperti yang di ungkapkan Musli Mokoginta,melakukan pengawalan dan memastikan siapa yang dikunjungi oleh Panwas dan PPS adalah kewajiban kami selaku LO,jangan kemudian memutar balikan fakta di publik yang nantinya akan berdampak negatif terhadap nama baik kami”,tegas Fuad

Selanjutnya ,mengenai berita hoax yang berawal dari statemen Musli Mokoginta selaku ketua Panwas Kota Kotamobagu,Tiem Jadi-Jo berharap agar jangan membuat pernyataan yang berpotensi konflik vertikal,karena pernyataan tersebut sangat mengganggu eksistensi LO di lapangan.

“Laksanakanlah tugas sebagaimana mestinya,biarkan proses demokrasi di kotamobagu berjalan dengan aman,jangan membuang opini sesat ke media,karena Musli Mokoginta adalah penyelenggara.

Sekali lagi,kami bukan gerombalan,tapi kami LO yang bertugas mengawal proses Verifikasi agar prosesnya benar-benar terarah sesuai dengan amanah UU.’’pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini