Beranda Berita Utama Waw !! Basis Bara-Nayodo Dikepung Pendukung Damopolii-Makalalag

Waw !! Basis Bara-Nayodo Dikepung Pendukung Damopolii-Makalalag

809
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Usai menggelar pengukuhan tiem pemenangan di gedung manggala sport yang terletak di Kelurahan Motoboi kecil,senin (3/2018) ,pasangan JADI-JO langsung di arak ribuan pendukungnya menuju titik kampanye dialogis di kelurahan matali kecamatan kotamobagu timur.

Kelurahan matali yang menjadi basis reel dari PETAHANA ternyata tinggal menjadi wacana politik usang.Terbukti,Pasangan JADI-JO disambut meriah oleh ratusan tokoh pemuda beserta klan makalalag yang ada di kelurahan matali.

Selama tiga jam,Ribuan simpatisan dan pendukung JADI-JO begitu khidmat mendengarkan orasi politik dari pasangan perseorangan ini.Karenanya,basis yang di anggap akan mendulang suara bagi PETAHANA menjadi lumpuh total.

Baca : Strike !! Pendukung Jadi-jo Lumpuhkan Basis Petahana.

Selain itu,kelurahan gogagoman kecamatan kotamobagu barat,yang dikenal sebagai wilayah penentu kemenangan dalam setiap ajang pilwako ternyata dikunci habis oleh pasangan JADI-JO.

Pantauan awak media,rombongan pendukung pasangan JADI-JO ketika memasuki kelurahan gogagoman,langsung disambut ribuan masyarakat gogagoman sembari meneriakan yel-yel pasangan JADI-JO.

“Gogamonan JADI-JO punya,ini yang terbukti merakyat,nyanda babunung torang p usaha setiap tahun”,teriak warga sambil mengancungkan dua jari.

Pasangan JADI-JO yang sudah dikepung oleh ribuan masyarakat gogagoman ,akhirnya keluar dari kendaraan dan melakukan longmars dan menyalami seluruh masyarakat yang sudah tumpah ruah di jalanan.

“Nda butul itu gogagoman dorang p basis,ngoni solia dan mari torang buktikan kalu sapa yang menang disini,ucap Jemi Tinungki.

Diketahui,salah satu kontestan pilwako kota kotamobagu adalah warga gogagoman,namun  entah mengapa,Damopolii-Makalalag lebih dicintai dan disambut meriah oleh warga setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini