Beranda Berita Utama Waw !! JADI-JO Tuai Dukungan di Basis Tatong Bara

Waw !! JADI-JO Tuai Dukungan di Basis Tatong Bara

422
0

KOTAMOBAGU-DCnews_ Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu menyatakan bahwa hasil Verifikasi ulang yang dilaksanakan di enam Desa/kelurahan,Siang tadi (8/8/2018) ratusan warga yang tersebar di 33 Desa/kelurahan yang ada di kotamobagu ber bondong-bondong datang di sekretariat pemenangangan JADI-JO yang terletak di Kelurahan Biga kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ratusan warga datang ke sekretariat dengan maksud menyerahkan KTP mereka ke tiem JADI-JO.Bahkan menurut Ilham Djaman, salah satu tiem JADI-JO yang berada di sekretariat,Dari beberapa warga yang datang,60 persen berasal dari kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Utara.Padahal Kelurahan Matali diketahui adalah basis reel dari salah satu kontestan Pilwako Kotamobagu,Ir Tatong Bara.

“ Ada 327 warga  matali yang datang di sekretariat untuk menyerahkan KTP sebagai bentuk dukungan mereka terhadap pasangan JADI-JO,mereka datang atas dasar keterpanggilan hati yang simpati karena salah satu keluarga mereka sempat dipolisikan atas alasan Tanda tangan Palsu.

Bahkan tambah Djaman,dukungan warga Kelurahan Matali naik drastis karena pada awal pengumpulan KTP,di kelurahan Matali LO JADI-JO  hanya bisa mengumpulkan 25 KTP.

“Dukungan naik signifikan,pertama LO hanya mampu mengumpulkan 25 KTP,namun kali ini yang masuk ke sekretariat KTP dari kelurahan matali sebanyak 327 KTP,Pun itu mereka yang langsung datang di sekretariat pemenangan”,ungkap nya.

Namun,dukungan dari warga berupa KTP sampai dengan hari ini masih kami simpan,mengingat ada kemungkinan proses perbaikan tidak akan terjadi.Karena dalam hitungan Tiem Kami,dalam proses verifikasi yang dilakukan selama lima hari,yang TMS kurang dari 300 an.

“Proses perbaikan kemungkinan besar tidak ada lagi,karena yang TMS tidak lebih dari 300 an.Tapi itu hanya hitungan LO JADI-JO yang ada dilapangan.Untuk lebih paripurnanya kita tetap menunggu hasil Pleno PPK”,pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini