Beranda Berita Utama Waw !! Nona Manis Kelurahan Biga ,Pindah Haluan

Waw !! Nona Manis Kelurahan Biga ,Pindah Haluan

709
0

KOTAMOBAGU-Kampanye dialogis Pasangan nomor urut 2 JADIJO di kelurahan Biga kecamatan kotamobagu utara jumat (3/2018) di kejutkan dengan bergabungnya nona manis paslon TB-NK ke paslon JADI-JO.

Sekitar Sepuluh orang nona manis kelurahan biga ini menyatakan diri untuk bergabung dengan Pasangan JADI-JO,Mereka (Nona manis red) yang diketahui adalah bagian dari organisasi sayap pemenangan pasangan TB-NK dengan mengenakan pakaian berwarna merah muda ini langsung menyambut rombongan dengan tarian Tobelo.

Bahkan menurut pantauan media,salah satu Nona Manis kelurahan Biga diberikan kesempatan untuk melakukan orasi politik dihadapan ribuan pendukung JADI-JO.

“Saat melakukan pengumpulan KTP pada waktu itu ,LO JADI-JO di intervensi oleh pihak-pihak tertentu, tapi pada waktu itu kami diam,Tidak sampai di situ saja, saat sedang melakukan sosialisasi,ada  juga intimidasi yang dilakukan oleh pihak tertentu., itu alasan kecil yang membuat kami bergabung dengan Pasangan JADI-JO.” ucap kalsum mokoagow,Nonan manis Biga.

Tambahnya,setelah melihat realitas politik yang ada di kotamobagu,dimana terlalu banyak intrik dan tipu muslihat,maka kami tidak ingin bersama-sama dengan orang-orang seperti itu.

“ torang biga nimau kalah deng dorang,sekarang torang so JADI-JO”,tegas Kulsum.

Diketahui,Nonan Manis biga yang baru saja bergabung dengan pasangan JADI-JO murni hadir tanpa ada yang menggerakan.Mereka menyatakan sikap atas kemauan sendiri tanpa intervensi. (utha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini