Beranda Berita Utama Berkunjung ke Republik Ceko,BRANI Diminta Menyampaikan Pesan dan Kesan

Berkunjung ke Republik Ceko,BRANI Diminta Menyampaikan Pesan dan Kesan

217
0

BRANI-DCnews_Delegasi Dewan Perwakilan Daerah Repupublik Indonesia (DPD RI) yang berkunjung ke Republik Ceko memasuki hari ke 3.Rombongan Delegasi DPD RI yang di pimpin langsung senator Benny Rhamdani hari ini (4/2018) bertemu dengan Senat Rapublik Ceko.

Dalam pertemuan yang menghabiskan waktu kurang lebih 1,5 jam,para senator telah berhasil membicarakan banyak hal. Dimulai dengan hal ringan terkait masalah Pengakuan dan Perlindungan Republik Ceko terhadap Hak-Hak Masyarakat Tradisional, Penyelesaian Konflik antar masyarakat juga Kebijakan Pelayanan Publik terkait lqyqna dasar Pendidikan dan Kesehatan, sampai pada hal Isu Terorisme dan pandangan politik Republik Ceko yang melihat Indonesia sebagai negara yang secara Strategis secara Geo politik dan Geo strategis positif sebagai mitra dalam hubungan Bilateral Ekonomi maupun politik dalam menghadapi tantangan global.

“Hubungan Diplomatik Republik Indonesia dan Republik Ceko yang memiliki sejarah panjang, juga diperlihatkan dengan saling dukung di organisasi-organisasi internasional seperti di International Telecommunication Union(ITU),Intergovermental Committee of Safeguarding of the Intangible Cultural Heritage(IICH UNESCO) dan International Law Commission(ILC),Terang BRANI.

Sebelum sesi saling tukar Cendera Mata dan Foto Bersama,lanjut BRANI sapaan akrabnya,dirinya masih diminta untuk menuliskan Kesan dan Pesan serta menandatangani sebuah buku dokumen tamu-tamu Negara yang berkunjung di Gedung Senat Republik Ceko.Penandatanganan disaksikan langsung pihak Senat Republik Ceko, Duta Besar RI untuk Republik Ceko DR.Aulia Rachman dan Delegasi DPD RI.

“Alhamdulilah,kunjungan kami ke republik ceko disambut dengan baik.Ada banyak hal yang kami dapatkan disini yang nantinya bisa di implementasikan di negara kita”,pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini