Beranda Berita Utama Independen’s DAY bersama SYFC.

Independen’s DAY bersama SYFC.

308
0

Kotamobagu-DCnews_SYFC (Sarah’s young for change) tim sayap pemenangan JADI-JO membuat gebrakan baru dengan mengadakan kegiatan yang akan bersentuhan langsung untuk masyarakat.

Kegiatan yang akan di laksanakan pada hari minggu (22/04) bertempat di lapangan olahraga kelurahan molinow ini akan di mulai pada pukul 06.00 wita.Rencananya kegiatan tersebut akan di mulai dengan jalan sehat. Titik start dari lapangan kelurahan Molinow kemudian memutar jalur kelurahan Motoboi Besar kemudian simpang empat SMAN1 dan menuju finish lapangan molinow, yang selanjutnya akan di jemput dengan Solo performance violin.

Seperti yang di katakan ketua SYFC,Sarah Makalalag siang tadi (4/2018) bahwa rencana kegiatan kemanusiaan yang disponsori oleh anak-anak muda ini, akan di hadiri langsung oleh calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2,JADI-JO.

“Rencananya JADI-JO akan datang pada saat jalan sehat nanti, untuk masyarakat yang ingin bergabung silahkan,karena selain jalan sehat ada juga kegiatan lain yaitu pengobatan gratis, terapi dan masih banyak lagi yang akan di tampilkan oleh SYFC,organisasi sayap pemenanganakan pasangan JADI-JO.

 

Sementara itu calon walikota kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii ketika di mintai tanggapan, sangat mangapresiasi kegiatan ini

” insya Allah kegiatan kemanusiaan yang diselenggarkan SYFC berjalan lancar, niat baik para anak muda untuk masyarakat melalui kegiatan seperti ini akan kami kembangkan jika kedepan saya dan papa sarah terpilih sebagai walikota dan wakil walikota kotamobagu, tutup papa et. (Utha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini