Beranda hukum Jainudin Doakan Pelaku Penzoliman Dirinya dan Pendukungnya

Jainudin Doakan Pelaku Penzoliman Dirinya dan Pendukungnya

482
0

KOTAMOBAGU-DCnews- Meski berkali-kali dijegal, diintimidasi, serta beberapa kali dizolimi. Tidak membuat sosok Jainudin Damopolii dan pasangannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Suharjo Makalalag gentar ataupun berusaha untuk membalas. Bahkan papa Et sapaan akrab Jainudin, justru mendoakan agar orang-orang yang berupaya memecah belah tatan berdemokrasi yang baik di Kotamobagu. Oleh Tuhan Yang Maha Esa (TYME) dapat diberikan petunjuk untuk berubah.

”Kita jangan berbuat hal yang sama,Negara ini dilindungi oleh Hukum,karenanya jika ada tindakan yang sudah melanggar hukum maka serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian selaku Institusi yang membidangi persoalan pidana”, imbuh mantan sekretaris daerah Kota Kotamobagu ini, saat membesuk korban pengeroyokan Minggu dini hari tadi (1/4/2018).

Dalam kesempatan itu,Damopolii juga meminta kepada pihak kepolisian untuk bisa memproses pelaku-pelaku tindak kejahatan dalam proses demokrasi yang sementara berlangsung di Kota Kotamobagu.

“Saya selaku kontestan pilwako kota kotamobagu,meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengamankan para pelaku-pelaku yang disinyalir ingin mengacaukan hajatan politik yang ada di kotamobagu,jangan hanya karena perbuatan segelintir orang kemudian pesta demokrasi yang sementara berlangsung tercoreng dimata Pemerintah Pusat”, kata Wakilwalikota non aktif ini.

Diketahui,kejadian pengeroyokan yang menimpa RS alias Rivaldi (21) terjadi saat korban datang bersilaturahmi ke rumah salah satu ketua tim pemenangan pasangan Tatong Bara-Nayodo Kurniawan.(vdr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini