Beranda Berita Utama Kabar Lurah Gogagoman Diganti “Hoax”, Rudy Mengaku Langsung Mencari Fanny

Kabar Lurah Gogagoman Diganti “Hoax”, Rudy Mengaku Langsung Mencari Fanny

437
0

Kotamobagu-DCnews_Kabar pergantian Lurah Gogagoman yang santer terdengar tadi malam, ternyata hanya informasi sesat yang sengaja dihembuskan. Sebab Rudi Mokoginta warga Gogagoman,yang semalam sempat geram terhadap isu yang berhembus tersebut. Lama mencari keberadaan sang Lurah, untuk dimintai prihal kebenaran informasi tersebut.

“Saya yang mungkin salah mendengar informasi,karenanya ketika bertemu awak media saya meminta untuk memberitakannya”,ucap Rudi, ketika mengulang kejadian tadi malam.
Dengan adanya pemberitaan pergantian lurah yang ternyata tidak benar, dirinya selaku warga gogagoman yang sempat memberikan statemen di media meminta maaf ke publik karena terlalu terburu-buru mengambil kesimpulan.

“Kami minta maaf ke publik karena sudah emosional dan langsung meminta untuk diberitakan,sekaran semuanya sudah jelas jadi kami juga berterimakasih kepada pemerintah kotamobagu (pemkot) karena ternyata cukup arif dalam melihat siapa lurah yang layak diberhentikan dan siapa yang pantas dipertahnkan”,katanya.

Sementara itu Fanny Pudul ketika dikonfirmasi semalam dan tidak bisa dihubungi. Tadi saat dihubungi kembali awak media mengatakan bahwa isu pergantian lurah tidak lah benar.Bahkan dirinya kaget ketika warga Gogagoman mulai membuat status di facebook berkaitan dengan pergantian dirinya.

“Isu itu tidak benar,karenanya saya meminta kepada warga kelurahan gogagoman agar tetap menjaga stabilitas kemanan dan tetap menjaga hubungan dengan baik”,ucap Fany.

Terpisah,Kepala badan kepegawaian Sahaya Mokoginta mengatakan bahwa lurah itu jabatan publik, kapan mau di ganti bisa saja, itu hak proregatif pimpinan. Namun isu pergantian tidak benar.Oleh karena itu masyarakat jangan cepat mengambil dan menyebarkan isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

“Masyarakat kotamobagu sudah cerdas,mereka tidak gampang di pelintir oleh oknum tdk bertanggungjawab”,tegas Mokoginta.//spr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini