Beranda Berita Utama Komunitas Pasangan Jadi-Jo Menggurita

Komunitas Pasangan Jadi-Jo Menggurita

468
0

KOTAMOBAGU-Keberadaan pasangan Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo), lahir dari rakyat Kota Kotamobagu yang ingin sebuah perubahan yang berkelanjutan. Untuk itu, agar dapat memenangkan pasangan ini, sejumlah komunitas lahir di semua desa/kelurahan. Salah satu diantaranya yakni A2J (Anak-anak Jainuddin) yang lahir dari Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur.

Ketua A2J Echang Pudul, mengatakan bahwa keberadaan mereka adalah bentuk dari dukungan para pemuda yang ada di Desa Kobo Kecil, untuk memenangkan Jadi-Jo.

“Kami siap mengawal serta memenangkan Bpk Jainuddin dan Bpk Suharjo. Keberadaan kami juga termasuk menjaga agar tidak ada namanya politik uang terutama di desa kami,” ujar Echang.

Bahkan mereka (A2J) siap melakukan ronda 1×24 jam pada saat menjelang pemilihan nanti. Karena bagi mereka saat-saat itu adalah kerawanan yang harus diwaspadai.

Senada disampaikan salah satu anggota A2J Ashar Hampan mengatakan, semua anggota A2J yang saat ini berjumlah 31 anggota yang kemungkinan akan terus bertambah siap mengawal suara pak Jainudin dan pak Suharjo agar tidak ada kecurangan.

“Termasuk jangan sampai ada intimidasi dari pemerintah setempat kami rakyat punya hak masing-masing jika nanti kedapatan maka kami yang menjadi garda kedepan untuk menangkap orang-orang itu, kami juga akan terus berkomunikasi dengam tim pemenangan sayap pemuda lainnya,” ujar Ashar.

Selanjutnya,A2J Bersama JACK yang sudah tersebar di 33 desa/kelurahan,
akan bersama menangkan pasangan Jadi Jo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini