Beranda Berita Utama KPK : Praktek Money Politik Adalah Pembodohan Terhadap Rakyat

KPK : Praktek Money Politik Adalah Pembodohan Terhadap Rakyat

336
0

KOTAMOBAGU– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diwakili Laode Muhammad Syarif (Wkl Ketua) menegaskan agar masyarakat pemilih untuk dapat lebih selektif memilih calon pemimpin mereka (kepala daerah).

“Jangan sampai kita memilih pemimpin yang hanya mau melakukan praktek praktek money politik untuk dapat menang,” kata Laode.

Menurut dia (Laode) pemimpin yang mengiming-imingi rakyat dengan uang/ataupun memberikan uang dan bantuan lainnya untuk bisa dipilih, adalah tindakan yang merendahkan martabat rakyat padahal uang rakyat yg sebenarnya adalah yang rakyat terima selama 5 tahun kepemimpinan seorang pemimpin.

“Jangan kita hanya dibodohi dengan praktek-praktek semacam ini,” terang Laode, saat menghadiri Sosialisasi Anti Korupsi dan deklarasi LHKPN di Polda Sulut, Rabu (11/4/2018).

Kapolda, Irjen Pol Bambang Waskito, ketika ikut sebagai pembicara mengatakan pihaknya akan memback up sepenuhnya KPU dalam menyelenggarakan Pilkada yang berintegritas.

“Termasuk saya akan evaluasi kinerja satgas OTT money politik, intimidasi dan politisasi sara. Kalo ada masalah lapor polres atau polda,” tegasnya.(rny)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini