Beranda Berita Utama Merasa Dirugikan Lewat Medsos,Oknum ASN Kotamobagu Bakal Dipolisikan

Merasa Dirugikan Lewat Medsos,Oknum ASN Kotamobagu Bakal Dipolisikan

581
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Media Sosial yang idealnya digunakan untuk wadah silaturahmi antar sesama penggiat,kini mulai disalah pergunakan oleh segelintir orang.

Terbukti,salah satu akun facebook Atas nama IH alias Indah (27) diduga kuat menyebarkan fitnah terhadap AH alias Awie (36) di kolom komentar akun atas nama Playmaker Totabuan.

Dalam kolom komentar tersebut,IH alias Indah menyebut AW alias Awie menipu pedagang yang ada di depan asrama bogani di Jogjakarta.

“Bagimana di jogja cumaleh ja ba utang kong nda bayar..mba jum kwa e kasiang cuma ja bajual indomi kong dia mo tipu-tipu akangle”,ciut Indha dalam kolom komentar.

Alhasil,akibat dari komentar yang diduga kuat menyudutkan Awie di hadapan publik,malam ini (4/2018) akun atas nama Indha Hasan yang diketahui adalah oknum ASN di Dinas Kesehatan Kota kotamobagu akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

“saya merasa tersinggung dengan komentar Indha,karena apa yang dia sebutkan adalah fitnah.Karenanya malam ini saya akan melaporkannya ke pihak yang berwajib”,ujar Awie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini