Beranda Berita Utama PAN Kotamobagu ‘Pecah Kongsi’ Wasekjen DPP Merapat Ke JADI-JO

PAN Kotamobagu ‘Pecah Kongsi’ Wasekjen DPP Merapat Ke JADI-JO

501
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Secara legalitas hukum dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) selaku pemilik kursi terbanyak di Dewan Kota (Dekot) Kotamobagu, berada pada pasangan Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB-NK). Namun, pemandangan menarik saat kampanye dialogis di Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur. Sebab salah satu fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, yakni wakil sekretaris jenderal Dedi Dolot, secara terang-terangan hadir dengan mengenakan baju partai ke kampanye pasangan nomor urut 2 Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo).

Bahkan dalam kesempatan itu Dedol (sapaan akrab Dedy Dolot). Menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Jadi-Jo, menduduki kursi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

“Saya hadir dalam kampanye dialogis pasangan JADI-JO karena papa et adalah ketua partai PAN”,kata Dedol.

Dedol membatah soal adanya dugaan bahwa kehadirannya adalah bentuk perlawanan terhadap rekomendasi DPP PAN. Meski dirinya tidak mempersoalkan jika ada pemikiran semacam itu. Karena menurut Dedol, masing-masing punya argumentasi.

“Saya hadir dalam kampanye tersebut menjelaskan bahwa sikap politik saya selaku warga kotamobagu sudah jelas.Saya memilih bersama dengan JADI-JO karena melihat pasangan ini sudah dalam posisi terzolimi,jadi silahkan kalian menafsirkan lain”,tegas dedol.

Menarik dari ucapan politisi muda asal Kelurahan Molinow ini, soal ketidak sukaannya dengan apa yang menimpah pasangan yang lahir dari perlawanan rakyat Kotamobagu (Jadi-Jo,red).

“Nei liu-liudon (sotalebe skali) apa yang dilakukan terhadap pasangan jadi-jo,sehingganya selaku individu yang masih berfikir objektif,saya bersikap untuk memilih bergabung dengan jadi-jo”,tegas Dedol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini