Beranda Berita Utama Suharjo Makalalag : Pemuda Adalah Ujung Tombak Pemerintahan

Suharjo Makalalag : Pemuda Adalah Ujung Tombak Pemerintahan

361
0

KOTAMOBAGU-DCnews_Sejarah kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak bisa kita pisahkan dari peran pemuda.Bahkan ,dalam catatan sejarah perjuangan Bangsa,tanggal 28 oktober 1928 menjadi momentum bersejarah,dimana pemuda berkumpul dan mengumandangkan sumpah dan janjinya untuk mengabdi pada Bangsa dan Negara.

Karenanya,dalam konteks kekinian, peran pemuda dan organisasi kepemudaansangat di harapkan untuk bisa membantu berjalanya roda Pemerintahan.

Sebagaimana yang di sampaikan calon wakil Walikota kotamobagu Drs Suharjo Makalalag dalam acara tanya jawab bersama Pemuda di kediaman pribadinya di Desa Poyowa Kecil,kecamatan kotamobagu selatan, Selasa (3/2018).

“Pemuda itu adalah prioritas, ujung tombak pemerintaham perubahan di suatu daerah mulainya dari pemuda, mereka (pemuda) ini adalah pelaku intinya pendapat-pendapat mereka kritikan mereka itu seharusnya menjadi motifasi bagi pemerintah untuk lebih baik lagi, pemerintah harus menjadikan pemuda sebagai prioritas karena sekarang banyak pemuda yang hanya lulusan SMA tidak kerja dan menjadi pengganguran.ujar Suharjo.

YanG seharusnya tambah Ajo,di usia-usia ini mereka itu mempunyai keinginan dan cita-cita yang baik, bukan hanya kumpul-kumpul meminum minuman keras, ada juga yang mengkonsumsi komix dan ehabond ,yang nantinya merusak masa depan mereka, itu yang sangat saya prihatinkan.

“insaAllah jika kami terpilih menjadi top eksekutif,kami akan menambah lapangan kerja di kota kotamobagu saya akan mendatangkan investor-investor dari luar agar supaya para pemuda ini mempunyai tujuan dan masa depan yang cerah”,

“dan untuk kampanye akbar nanti,saya akan mengakampanyekan bahwa pemuda itu harus ada di dalam organisasi agar supaya pemikiran-pemikiran dan ide-ide cemerlang mereka bisa di lahirkan dengan cara berorganisasi, pemuda akan tau cara-cara untuk menjadi calon pemimpin yang baik bisa bertukar pemikiran dengan teman yang lain, bisa belajar berbicara di depan orang banyak dan lainya, keperluan apapun asal yang positif nantinya akan di bantu langsung oleh pemerintah, tutup suharjo. (Utha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini